KNPI Malut Desak Kapolri Segera Ungkap Kasus Pemukulan Ketua DPP KNPI

Sebarkan:
Ketua KNPI Malut saat diwawancarai (istimewa)
MALUT - DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Maluku Utara mengecam pengeroyokan terahap Ketua DPP KNPI Haris Pratama di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, pada Senin, 21 Februari 2022.

KNPI Maluku Utara juga mendesak Kapolri agar segera mengusut tuntas  kasus pengroyokan tersebut.

“Segala bentuk kekerasan, termasuk premanisme, tidak dapat dibenarkan karena Indonesia adalah negara hukum, kami meminta pihak kepolisian secepatnya menangkap pelaku pengeroyokan yang terjadi kepada Haris Pratama,” tegas Ketua DPD KNPI Maluku Utara, Imanullah Muhammad di dampingi Sekertarisnya Samir Jahum di Ternate.

“Kepolisian harus segera mencari para pelaku dan ditindak tegas agar cara-cara barbarianisme tidak bisa dibiarkan, tidak cocok di negara demokrasi, Kapolri agar segera menangkap pelakunya, " Sambungnya.

Perlu diketahui, insiden pengeroyokan ketua Umum DPP KNPI itu dilakukan oleh orang tak dikenal (OTK). Peristiwa itu terjadi di parkiran rumah makan Garuda, Cikini, sekitar pukul 14.10 WIB, Senin pagi.

Haris Pratama dipukul saat turun dari mobil, ia dipukul menggunakan batu dan benda tumpul lainya oleh OTK sekiranya 3 orang yang langsung melarikan diri menggunakan sepeda motor. K
orban disinyalir selumnya telah di ikuti pelaku.* (red)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini