Diduga "Enak-enak" di Penginapan Pria Tua di Ternate Meninggal Dunia, Begini Kronologisnya

Sebarkan:
Ilustrasi meninggal dunia
TERNATE - Seorang pria berumur tua ditemukan tak bernyawa di kamar losmen Wisma Jaya Bastiong, Kecamatan Ternate Selatan, Kota Ternate, Maluku Utara, Rabu sore, 15 Juni 2022, sekitar pukul 15.00 WIT.

Pria berusia 70 tahun itu diduga usai berhubungan badan dengan seorang wanita. Korban merupakan salah satu warga asal Kabupaten Halmahera Selatan, yang saat ini berdomisili di Kecamatan Ternate Selatan.

Kapolsek Ternate Selatan IPTU Suherman saat diwawancarai menceritakan, kronogisnya, korban awalnya menemui seorang wanita "bayaran" berusia 60 tahun di lingkungan kelurahan bastiong. Korban kemudian memeberikan uang senilai Rp 200.000 untuk enak-enak. Keduanya pun langsung menujuh penginapan.

Saat keduanya berenak-enak kurang lebih tiga menit, korban merasa lelah dan meminta untuk istirahat. Saat duduk di tempat tidur, korban langsung terjatuh. Dari situ pasangan perempuan korban itu berteriak meminta tolong. Teriakan ini didengar oleh salah warga bernama La Usman (62 tahun).

Saksi mata itu seketika masuk kamar, dan memastikan kondisi korban, ternyata korban tak sadarkan diri dan telah meninggal dunia. Dengan begitu, La Usman memberitahukan kejadian ini kepada warga dan melaporkan ke kantor Polsek Ternate Selatan.

"Setalah menerima informasi ini, kami langsung bergerak dan melakukan olah TKP, serta menghubungi mobil Ambulance Biddokes milik Polda Malut untuk mengevakuasi jenazah korban ke RSUD Chasan Bhisoeri untuk dilakukan otopsi atau visum," ujar kapolsek.

Selanjutnya kata kapolsek, wanita pasangan korban diamankan ke kantor Polsek Ternate Selatan guna dimintai keterangan lebih lanjut.

Sekedar informasi, korban saat ini sudah diambil oleh keluarganya yang berada di Kelurahan Kalumata, Ternate Selatan, dan akan dilakukan pemakaman pagi nanti. * (red)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini