Tutup Turnamen IPPMT Cup I, Begini Pesan Wakil Wali Kota Tidore

Sebarkan:
Wakil Wali Kota Tidore bersama panitia penyelenggara dan tim final saat pose bersama (Foto:AS)
TIDORE - Turnamen sepak bola Gawang Sedang di Kelurahan Afa-afa, Kecamatan Tidore Utara, resmi ditutup Waki Kota Tidore Kepulauan, Muhammad Sinen, Minggu, 31 Juli 2022.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Ikatan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Tomayou (IPPMT).

"Selamat kepada tim yang berhasil keluar sebagai juara. Untuk tim yang belum meraih juara, saya juga mengucapkan selamat, karena telah turut memboboti dan mensukseskan kegiatan ini," ujar Muhammad Sinen dalam sambutan di acara penutupan.

Ia juga mengaku bangga kepada IPPMT sebagai panitia penyelengara turnamen. Hal yang disampaikan kepada masyarakat Kelurahan Afa-Afa yang sudah turut mensukseskan kegiatan tersebut.

"Saya ucapkan terimah kasih, karena atas kerja keras dan kerja samanya sehingga kegiatan ini berlangsung aman, lancar dan sukses hingga akhir," ucapnya.

Wakil Wali Kota dua periode ini meminta,  jika terdapat masalah yang sempat terjadi selama pertandingan, maka segera diselesaikan denga santun dan bijak.

"Kalau ada masalah, saya minta jauhi sifat  dendam, ini agar kebersamaan antar sesama terus terjaga," pesanya.

"Saya perlu ingatkan, pertandingan itu tidak sekedar meraih juara semata, tetapi lebih penting yaitu sebagai media memperkuat silaturahim. Maka, mari kita jadikan setiap turnamen sebagai ajang pembersatu perbedaan," sambungnnya.

Sementara itu, Ketua panitia penyelenggara turnamen, Sofyan Nurdin, mengucapkan terima kasih kepada Wakil Walikota yang telah meluangkan waktunya dalam acara pembukaan tersebut.

"(Kehadiran Wakil Wali Kota) ini adalah wujud kecintaan bapak kepada kami masyarakat kelurahan Afa-afa," ujarnya saat memberikan sambutan.

Sofya menjelaskan, tujuan kegiatan yang diselenggarakan itu adalah mengembangkan minat dan bakat sepak bola di kalangan generasi muda.

"Selain itu, tujuan yang paling penting adalah menjalin silaturahim antara sesama warga masyarakat," katanya.

Sebagai informasi, dalam laga final turnamen IPPMT Cup I ini, tim SFR, asal Kelurahan Sirongo Folaraha berhadapan denga Bunga Rosi, tim asal kelurahan Afa-afa dengan skor akhir 2-0 dimenangkan tim SFR. (AS/red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini