Koramil 04/Oba Bersama Masyarakat Gelar Kegiatan Komunikasi Sosial

Sebarkan:
Kegiatan Komunikasi Sosial yang digelar Koramil 04/Oba (Aidar)
TIDORE - Koramil 04/Oba, Kodim 1505/Tidore menggelar Kegiatan Komunikasi Sosial atau Komsos dengan masyarakat, Kamis, 25 Agustus 2022.

Kegiatan dengan tema "Generasi Muda sebagai Wirausaha Milenial, Inovatif Berwawasan Kebangsaan" itu berlangsung di Makoramil, Kelurahan Payahe, Kecamatan Oba, Tidore Kepulauan,

Danramil 04/Oba, Kapten Inf Andri Gusti Wijaya, pada kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih serta penghargaan setinggi-tingginya atas kehadiran warga Masyarakat yang telah menghadiri kegiatan Komsos tersebut.

"Komsos ini merupakan sarana yang efektif untuk memelihara dan meningkatkan sifat gotong-royong dan kebersamaan, serta membangun komunikasi dialogis dengan seluruh komponen masyarakat, juga saling memberi informasi terkait situasi yang terjadi di wilayah," tuturnya.

Selain itu kata Koramil, kegiatan itu juga untuk menumbuhkan rasa cinta tanah air, wawasan kebangsaan, rasa kebhinekaan, kesadaran berbangsa dan bernegara serta, menumbuhkan sifat gotong-royong kepada generasi muda.

"Ini semua dalam rangka wirausaha milenial inovatif berwawasan kebangsaan dalam  membantu kesulitan rakyat serta menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia," pungkasnya.*


====
Penulis : Aidar Salasa
Editor    : Redaksi
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini