Bertemu Kembali, Garuda Muda FC Lagi-lagi Permalukan PSM Kota Maba

Sebarkan:
Garuda Muda Fc saat berlaga di turnamen Fagogoru Cul IV di satadion Jiko Kobon Halmahera Timur. (Kamera/Rustam)
KAMERA, HALTIM - Tim Garuda Muda Fc kembali mempermalukan tim lawan PSM Kota Maba di Stadion Jiko Mobon Halmahera Timur, Maluku Utara, Sabtu, 1 Oktober 2022.

Sebelumnya kedua tim tersebut pernah berhadapan di Stadion Farasman piala HUT ke IV Maba Pura. Alhasil, PSM Kota Maba tumbang di tangan tim Garuda Muda Fc di 8 besar dengan skor akhir 1-0.

Kini dalam Open tournament Fagogoru cup ke IV, kedua tim ini kembali diprtemuakan, namun lantaran permainan tiki taka ala Spanyol yang dimainkan Garuda Muda Fc membuat PSM Kota Maba didominasi pemain tranfer itu kalah telak di tangan Garuda Muda.

Di babak pertama kedua tim saling jual serangan, namun di menit ke 10 pemain Garuda Muda Fc Asrul Banyo bernomor punggung 97 itu mampu membobol pertahanan tim lawan lewat sepakan cantiknya. Skor pun menjadi 1-0. Serangan bertubi-tubi pun dibangun oleh tim lawan, alhasil PSM Kota Maba lewat pemain bernomor punggung 22 mampu menjebol gawang Garuda Muda sehingga skor berubah menjadi 1-1.

Sementara dalam babak ke 2 pada menit ke 15, pemain straiker Garuda Muda Fc Julfikar Gawa bernomor punggung 86 ini kembali menjebol gawang PSM Kota Maba dengan tendangan kaki kanannya, skor berubah 1-2 semangat para pemain pun bertambah, sehingga dimenit ke 25 umpan manis dari capten kesembalasan Garuda Muda Sutrisno Hamja, dimanfatkan pemain nomor punggung 86 dengan sempurna sehingga menamba keunggulan menjadi 1-3. Tak mau ketinggalan, PSM Kota Maba terus berusaha dan dimenit 27 berhasil menambah gol menjadi 2-3 lewat tendangan pinalti.

Hingga pertandingan berakhir, skor pun tak berubah atau PSM Kota Maba takluk di tangan tim Garuda Muda Fc.

Pelatih Garuda Muda Fc, Gafur Gawa dipamping meneger tim Ruslan Gawa mengatakan, setelah kemenangan awal di Fagogoru Cup itu pihaknya merasa optimis mampu membawa timnya sampai ke final.

"Setelah kami menang hari ini, kami selalu optimis memenangkan pertandingan berikutnya hingga ke final nanti,"ujarnya. Sabtu, 1 Oktober 2022.

====
Penulis : Tim
Editor    : Rustam Gawa
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini