Kodim1505/Tidore Bagi-bagi Sembako ke Insan Pers

Sebarkan:
KAMERA TIDORE - Kodim1505/Tidore berbagi sembako kepada insan pers alias wartawan liputan Kota Tidore. Itu dilakukan dalam rangka mempererat hubungan silahturahmi.

Pembagian Sembako itu berlangsung di aula Jenderal Sudirman, Kodim 1505/ Tidore, Senin 5 November 2022 kemarin.

Danunit Kodim 1505/ Tidore, Fardy Ruslan mengatakan, pembagian sembako kepada wartawan itu bagian dari kegiatan pelaksanaan Sail Tidore kemarin. Juga sebagai wujud dari kepedulian TNI kepada masyarakat .

“Ini wujud kerjasama dari TNI melalui Korem 152 Babullah/ Ternate diserahkan kepada Kodim 1505/ Tidore untuk dibagikan kepada semua masyarakat,” jelas Fardy.

Dia menyebutkan, sembako yang dibagikan itu, seperti beras 5, kopi, supermi, minyak goreng , teh, dan susu kaleng.

Ia bilang  sembako yang dibagikan itu khususnya di empat Kecamatan di pulau Tidore.

“Kalau di daratan Oba, tidak dibagikan,”ujarnya.

Sementara dua desa di pulau Mare, yakni Mare Kofo dan Mare Gam, Kodim 1505/Tidore juga ikut berbagi sembako yang sama.

“Dari pembagian sembako ini, diharapkan bisa bekerjasama di lapangan maupun memberikan informasi yang positif dalam pelaksanaan Sail Tidore,” tandasnya.

Ketua Kwatak Tidore Kepulauan, Mardianto Musa mengaku apresiasi Kodim 1505/ Tidore yang selama ini menaruh perhatian besar kepada teman-teman pers di Maluku Utara, khususnya di Tidore Kepulauan.

“Semoga sedikit rezeki yang diberikan dari Kodim 1505/ Tidore ini bernilai ibadah, kami ucapkan banyak terima kasih. Tentunya, kemitraan ini tetap terjaga dalam setiap  momen dan kegiatan selanjutnya,”ungkapnya.

Siapapun yang memimpin Kodim 1505/ Tidore, kata Mardianto, Kwatak tetap membangun mitra kerja yang baik  dalam setiap kegiatan-kegiatan ke depan.

“Langkah yang dilakukan oleh TNI Republik Indonesia ini, bagian dari memperkuat penigkatan ekonomi diri bangsa dalam rangka mempertahankan pangan yang di Maluku Utara maupun Indonesia,” katanya.

====
Penulis : Aidar Salasa
Editor    : Rustam Gawa
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini