Pekan Depan, Presdir PTNHM Naikan Gaji Karyawan

Sebarkan:
Haji Robert saat memberikan sambutan di acara Gosowong Bersyukur. (Kamera/Rustam)
KAMERA TOBELO - Presiden Direktur (Presdir) sekaligus pemilik PT. Nusa Halmahera Minerals (PTNHM) Haji Robert Nutiyudo Wachjo bakal menaikan gaji karyawan yang bekerja di perusahaan.

Hal itu disampaikan langsung Presdir sekaligus pemilik PTNHM Haji Robert Nutiyudo Wachjo saat memberikan sambutan dalam acara Gosowong bersyukur tahun 2023.

"Nanti bulan Maret atau April gaji karyawan saya naikan lagi," ujarnya. Kamis, 2 Februari 2023 kemarin.

Ia menjelaskan, dinaikannya gaji tersebut demi kesejahteraan para karyawan yang dengan semangat dalam setiap pekerjaan sehingga keberhasilan PT NHM, merupakan keterlibatan semua karyawan yang telah bekerja selama ini, sehingga setelah selesainya masa kepemilikan saham new creast dan diambil alih, telah banyak perubahan yang dilakukan selama kurang lebih 3 tahun ini.

"Saya bersyukur karena Allah memberikan nikmat yang begitu besar untuk perusahaan ini,(PTNHM-red) sehingga gaji karyawan juga saya naikan untuk kesejahteraan mereka," jelasnya.

Haji Robert berujar, PTNHM dibawah kepemimpinannya telah melakukan upaya untuk mencari deposit mineral yang baru yang telah berjalan kurang lebih 3 tahun. Selain itu, dalam progres pelaksanaan pekerjaan pengeboran juga telah dilihat langsung salah satu ahli pertambangan yang bekerja di salah satu pertambangan terbesar dunia yang menyebutkan bahwa deposit mineral yang ada di PT NHM masih akan bertahan hingga 20 tahun kedepan untuk dikelola.

"Ini sangat luar biasa, sehingga saya buat syukuran ini untuk NHM dan kita semua, apapun itu jang lupa bersyukur dan jangan pelit, deposit NHM masih ada 20 tahun lagi kedepan," kata Haji Romo.

Sementara itu, salah satu karyawan pekerja di perusahaan tersebut menyebutkan, sangat luar biasa yang dilakukan pemilik PTNHM untuk kesejahteraan para karyawan.

"Kami selalu bersyukur apa yang dilakukan Pak Haji, karena yang ia lakukan itu semua bukan kesejahteraan pribadinya tapi untuk karyawan PTNHM." tandasnya

====
Penulis : Rustam Gawa
Editor   : Rustam Gawa
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini