Konvoi Kendaraan Listrik dan Senam Bersama Warnai Peresmian SPKLU di Maluku Utara

Sebarkan:
Konvoi kendaraan listrik di Ternate. (Ano/Humas PLN)
TERNATE - PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Ternate dan PLN Unit Induk Wilayah Maluku-Maluku Utara (UIW MMU) menggelar konvoi kendaraan listrik dan senam bersama.

Kegiatan tersebut dilaksanakan usai peresmian atau Launching Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) di Ternate, Maluku Utara, Minggu, 24 September 2023.

Pangamatan kabarhalmahera.com, konvoi kendaraan listrik tersebut di mulai dari kantor PLN (Persero) UP3 Ternate dan finis di taman Land Mark.

Senam yang berlangsung di taman Land Mark. 
Pada konvoi ini PLN menggandeng komunitas kendaraan listik roda empat dan motor listrik. Sesampainya di Land Mark peserta konvoi langsung menggelar senam bersama, yang dihadiri pejabat PLN, Forkompimda, masyarakat, dan pegawai PLN.

Menariknya, dalam acara senam bersama tersebut terdapat puluhan doorprize bagi pemenang undian kupon. Dari sekian hadiah itu, terdapat dua unit motor listrik sebagai doorprize utama.

Penyerahan pemenang doorprize utama.
Pada momentum ini, Manager Komunikasi dan TJSL PLN UIW MMU, M. Syaiful Ali, juga mengajak masyarakat di lokasi Land Mark untuk mendownload PLN Mobile demi kemudahan layanan kelistrikan. (Red)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini