Muhammad Sinen Instrusikan Seluruh Pengurus PDIP di Malut Menangkan Ganjar-Mahfud

Sebarkan:
Perayaan HUT PDIP di Tidore Maluku Utara. (Foto: Dar)
TIDORE - Pengurus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Maluku Utara (Malu) di instruksikan agar memenangkan Ganjar Pranowo dan Mahfud Md sebagai pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden.

Imbauan ini berlaku pada pada semua pengurus mulai dari tingkat Provinsi, Kabupaten/Kota, sampai pada tingkat anak ranting dan ranting.

Hal demikian disampaikan Ketua DPD PDIP Maluku Utara, Muhammad Sinen, pada perayaan HUT PDIP ke 51 yang digelar di Tidore.

"Di momentum ini, saya berharap semua kader Partai agar selalu Setia dan bergandeng tangan untuk turun bersama-sama dengan Rakyat guna memenangkan Ganjar - Mahfud sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia, tahun 2024," ujarnya saat dikonfirmasi di Sekretariat DPC PDIP Kota Tidore Kepulauan.

Ia bilang, upaya memenangkan Ganjar - Mahfud, telah diinstruksikan langsung oleh Ketua Umum DPP PDIP, Ibu Hj. Megawati Soekarno Putri, untuk Ganjar - Mahfud, harus menang satu putaran.

Olehnya itu, kata dia, tidak ada alasan bagi semua kader Partai untuk berdiam diri, melainkan sudah harus gencar melakukan konsolidasi guna memenuhi target tersebut.

"Sebagai Ketua DPD saya akan bekerja keras untuk memenangkan Ganjar - Mahfud di Maluku Utara, selain itu kami juga terus berupaya agar bisa memenangkan pertempuran politik terkait dengan Pemilihan Legislatif," tukasnya.

Orang nomor dua di lingkup Pemerintah Kota Tidore Kepulauan ini, menegaskan, bahwa di Kota Tidore Kepulauan sendiri, Ganjar - Mahfud dipastikan menang telak. Hal itu berdasarkan kerja-kerja Tim yang intens membangun konsolidasi di kalangan akar rumput.

"Jika melihat perkembangan di lapangan, saya bisa menargetkan Ganjar - Mahfud akan menang 80 Persen di Tidore," tandas lelaki yang saat ini masih menjabat sebagai Wakil Walikota aktif di Kota Tidore Kepulauan itu.

====
Penulis: Aidar Salasa
Editor   : Rustam Gawa
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini