2 Hari Lagi Pemkot Tidore Gelar Lomba Pekan Ramadan 2024

Sebarkan:
Technical Meeting pelaksanaan Lomba Pekan Ramadan 2024. (Foto: Dar)
TIDORE - Pemerintah Kota Tidore Kepulauan melalui Bagian Kesra Setda Kota Tidore menyelenggarakan Technical Meeting pelaksanaan Lomba Pekan Ramadan 2024.

Pertemuan ini menjadi moment penting bagi peserta untuk mengetahui teknis dan pedoman setiap cabang lomba. Pertemuan yang berlangsung di Aula Sultan Nuku ini dihadiri oleh para dewan juri dari berbagai cabang lomba, Senin 18 Maret 2024

Kepala bagaian Kesra, Sahnawi Muhammad dalam arahannya menyampaikan  sesuai dengan arahan yang disampaikan oleh Walikota Tidore Kepulauan sehingga kegiatan ini dapat dilaksanakan, dan apabila terjadi kekurangan dalam kegiatan ini agar dapat di maklumi.

“Ini merupakan lomba pekan ramadan perdana yang kami laksanakan tidak seperti dengan lomba MTQ yang memang sudah berkali-kali, walaupun perdana tetapi mendapat antusias sangat luar biasa dari semua pihak yang dapat diukur dengan adanya peserta yang hampir 200 orang, saya berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar sampai selesai,” ucap sahnawi.

Sementara itu di kesempatan yang sama Jihadia Badar yang juga selaku Ketua dewan juri  menyampaikan ucapan  terima kasih tak terhingga  kepada Pemda Tidore yang telah memberikan wewenang kepada Bagian kesra sebagai panitia untuk  pelaksanaan pekan Ramdan ini.

“Terimakasih kepada Pemda Tidore yang telah menyelenggarakan kegiatan ini, saya meminta kepada para peserta agar memasangkan niat  mengikuti perlombaan pekan Ramadhan ini sebagai wadah untuk berdaqwah dan mengembangkan  potensi diri,” ujar jihadiah.

Pembukaan  Pekan Ramadan yang akan dilaksanakan pada Rabu 20 maret 2024  dan perlombaan akan dimulai pada Kamis 21-25 Maret 2024. Kegiatan ini menampilkan delapan cabang lomba terdiri dari Tartil Qur’an, Adzan, Tadarus Al-Qu’ran, Busana Muslim/ah, Solo Religius, Hifzil Qur’an 1 Juz, Nasyid dan Kultum. Para peserta lomba yang telah mengambil nomor lomba dapat melihat dan menyesuaikan dengan jadwal pelaksanaan lomba yang dibagikan oleh panitia.

====
Penulis: Aidar Salasa
Editor   : Rustam Gawa
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini