Capt Ali Resmi Ambil Formulir Pendaftaran Calon Gubenur Malut di PDI-P

Sebarkan:
LO Capt Ali Ibrahim saat mengambil formulir pendaftaran ke kantor PDIP Malut. (Dar)
TIDORE - Bakal calon (Bacalon) Gubernur Provinsi Maluku Utara (Malut) Capt. Ali Ibrahim resmi mengambil formulir pendaftaran di DPD PDIP- Malut, Selasa, 23 April 2024.

Pengambilan formulir itu diwakili oleh naradamping atau liaison officer (LO), Ismail Sero sero.

Bakal calon Gubernur Malut, Capt. Ali Ibrahim kepada wartawan media ini mengatakan meski dia sebagai kader PDIP tetap pengambilan formulir pendaftaran sebagai prosedur administrasi.

"Karena itu LO saya yang mendaftarkannya di kantor DPD PDIP malut tadi dengan mengambil formulir dan mengisi sesuai dengan ketentuan-ketentuan yang ada di dalam formulir tersebut," ujarnya.

Selain PDI-perjuangan, orang nomor satu di Kota Tidore Kepulauan ini juga mengaku sudah mengambil formulir di Partai kebangkitan Bangsa (PKB).

"Untuk komunikasi dengan partai lain, alhamdulillah semuanya berjalan baik, dan kita menunggu aja kapan dia buka untuk pendaftaran maka kita akan lakukan pendaftaran," katanya.

"Dan saya optimis mengantongi rekomendasi PDI-Perjuangan karena beberapa kali diadakan pertemuan-pertemuan dengan DPP itu selalu mengutamakan kader partai," sambungnya.

====
Penulis: Aidar Salasa
Editor   : Rustam Gawa

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini