Relawan Bravo 24 Deklarasi Dukung Aliong Mus di Pilgub Maluku Utara 2024

Sebarkan:
Deklarasi Bravo 24 dukung dan menangkan H Aliong Mus di Pilgub Maluku Utara. (Istimewa).
KAMERA TOBELO - Relawan Barisan Aliong Mus, (Bravo 24) menggelar deklarasi mendukung dan memenangkan H. Aliong Mus, ST bertarung di Pemilihan Gubernur, (Pilgub) Maluku Utara 2024.

Kegiatan deklarasi ini berlangsung di Hotel Graan Land. Rabu, 26 Juni 2024.

Dihadiri Ketua Bravo 24 Malut Mahdi Jasim, Sekretaris Bravo Malut Samir Jahum, Ketua Bravo 24 Halut, Nelman Taher, Sekretaris Supriono, Ahmad dan relawan  pendukung Bravo 24.

Juru bicara relawan Bravo 24 Maluku Utara, Jhony Pora mengatakan, relawan Barvo di 10 Kabupaten Kota akan tetap melakukan progres sosialisasi kandidat H Aliong Mus ST. Setelah terbentuknya relawan di 10 Kabupaten Kota, relawan Bravo akan membentuk relawan di Kecamatan, Desa, hingga ke TPS.

"Selanjutnya basis kerja kita adalah di TPS setelah pendaftaran ke KPU kita akan kordinasi dengan koalisi partai dan In Syaa Allah memenangkan pasangan calon kita yakni pak H. Aliong Mus dan Sahril Taher," ujarnya.

Sementara Ketua Bravo 24 Malut Mahdi Jasim menjelaskan, deklarasi Bravo 24 di Halmahera Utara ini sebagai langkah awal untuk membentuk struktur Bravo 24 tingkat Kecmatan hingga ke TPS.

"Awal deklarasi relawan Bravo 24 di Halut setelah ini, relawan Bravo membentuk struktur Kabupaten, kemudian membentuk, relawan Bravo tingkat Kecamatan sebanyak 3 orang, relawan Kecamatan akan membentuk relawan tingkat Desa yang berbasis DPT sebanyak 20 orang," cetus Mahdi.

Menurut Mahdi, deklarasi relawan untuk memenangkan Aliong Mus di Pilgub ini sudah dilaksanakan di Kota Ternate ,Kabupaten Halmahera Barat, Halmahera Utara, kemudian ke Kabupaten Pulau Morotai.

"Setelah Kota Ternate, Halmahera Barat, Halmahera Utara, besok ke Pulau Morotai. Karena kerja kita menyampaikan untuk kepentingan membangun Negeri ini kedepan karena beliau (Aliong Mus) adalah harapan sosok masa depan Maluku Utara," tandasnya.

====
Penulis : Rustam Gawa.
Editor    : Redaksi.

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini