Oknum DPRD Fraksi PKB yang Dipolisikan Istrinya karena KDRT Terancam di PAW

Sebarkan:
Ketua DPW PKB Maluku Utara, Jasri Usman (istimewa)
TERNATE - Oknum Anggota DPRD Ternate dari fraksi Partai Kebangkita Bangsa (PKB) berinisil RL yang dilaporkan Istri Sahnya, di Polres Ternate atas dugaan Perseligkuhan dan KDRT terancam di PAW atau Pergantian Antar Waktu.

“Saya belum dapat informasi itu. nanti saya cek dulu ke DPC, jika benar maka ditelaah kemudian disampaikan ke DPP untuk memberikan sangsi tegas yakni PAW terhadap anggota partai yang bermasalah,” tegas Ketua DPW PKB Maluku Utara, Jasri Usman, saat dihubungi, Selasa, 2 Agustus 2022.

Baca Juga: "Doyan" Selingkuh dan Lakukan KDRT, Oknum DPRD Ternate Dipolisikan Istri Sahnya

Sebelumnya istri Sah RL, Itin Latin, usai membuat laporan polisi di Polres Ternate meminta PKB Maluku Utara mengambil langka tegas PAW terhadap suaminya.

“Suami saya terus berulang kali membuat kesalahan. Bahkan dia juga melakukan kekerasan. Karena itu, saya meminta Ketua DPW agar mengambil langkah tegas untuk PAW RL," pinta Itin Latin begitu diwawancarai, Selasa siang.

Menurutnya, PKB adalah partai representasi politik Islam moderat. Karena itu sangat disayangkan jika ada anggota partai yang berpilaku menyimpang.

"Perilaku menyimpang ini tentunya sangat sayangkan, Karena itu, saya meminta Ketua DPW PKB Malut berikan sangsi tegas sekaligus PAW RL," tegasnya. * (Wn)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini