Pemkot Tidore Bicarakan Persiapan Panitia Daerah Hari Nusantara 2023

Sebarkan:
Rapat persiapan panitia daerah Hari Nusantara 2023. (Kamera/Aidar)
KAMERA TIDORE - Pemerintah daerah Kota Tidore Kepulauan menggelar pertemuan terkait persiapan panitia daerah Hari Nusantara 2023 yang berlangsung di kantor Wali Kota Tidore, Jumat, 1 September 2023.

Pertemuan tersebut dipimpin langsung oleh Walikota Tidore Kepulauan Capt, H. Ali Ibrahim, Wakil Walikota Muhammad Sinen.

Dalam pertemuan itu, Capt, H. Ali Ibrahim meminta semua pihak terlibat penuh mensukseskan Hari Nusantara di Tidore pada Desember mendatang.

"Mari kita bekerjasama untuk mensukseskan hari Nusantara di Kota Tidore ini. Mari kita sama-sama berkoordinasi sehingga persiapan menuju bulan desember nanti akan berjalan dengan baik, dan lancar," ujarnya.

Ia berharap deadline waktu yang tersisa tiga bulan kedepan harus dimanfatkan dengan baik.

"Meskipun acara puncak Hari Nusantara ini masih tiga bulan lagi, namun harus berkoordinasi dengan panitia pusat sehingga persiapan menuju acara puncak dapat berjalan dengan lancar," pintanya.

Wakil Walikota Tidore Muhammad Sinen menambahkan bahwa Tidore menjadi tuan rumah hari Nusantara itu, karena pemerintah pusat untuk melihat Tidore, sebagai Kota yang telah memberikan kontribusi besar kepada NKRI.

"Kita harus mengungkapkan sejarah agar pasca hari Nusantara Tidore harus dibantu Pemerintah Pusat dalam hal pembangunan infastruktur,” singkatnya.

====
Penulis: Aidar Salasa
Editor   : Rustam Gawa
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini