Wakil Walikota Tidore Resmikan Gereja Elshaday Kusu

Sebarkan:
Wakil Walikota Tidore Kepulauan, Muhammad Sinen. (Kamera/Aidar).
KAMERA TIDORE - Wakil Walikota Tidore Kepulauan, (Tikep) Muhammad Sinen, Rabu, 27 Desember 2023 meresmikan Gereja Elshaday Kusu, di Kecamatan Oba Utara.

Peresmian ini memiliki makna yang sangat berarti dan strategis baik dilihat dari aspek religius maupun aspek-aspek lainnya. 

Hal ini memberikan kontribusi yang positif bagi pembangunan keagamaan menuju kehidupan masyarakat yang beriman, mandiri, maju dan berperadaban dan enunjukan kehidupan antar umat beragama di wilayah Kota Tidore Kepulauan.

Muhammad Sinen mengatakan, ucapan syukur setelah diresmikan Gereja Elshaday Kusu yang dirangkaikan dengan syukuran pelayanan pengembalaan dan juga Hari Ulang Tahun bapak Gembala beserta Ibu Gembala Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Jemaat Elshadday Desa Kusu.

"Peresmian tempat ibadah seperti gereja merupakan bagian dari kegiatan pembangunan di bidang keagamaan, karena itu kegiatan syukur genap setahun diresmikannya gereja GPdI Elshadday Kusu, patut kita sambut gembira dengan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, serta yang sangat menggembirakan adalah bahwa pembangunan ataupun perbaikan rumah merupakan hal baik untuk  pembinaan ajaran agama yang turut juga akan membangun kualitas sumber daya manusia Kota Tidore Kepulauan semakin lebih baik," ujarnya. Kamis, 28 Desember 2023.
Ia menyebutkan, Natal ini juga menjadi sebuah pengingat bersama untuk menjaga kebersamaan khusunya di Desa Kusu dan secara umum di Kota Tidore Kepulauan, agar masyarakat selalu kompak dan selalu saling mengasihi serta saling memberi perhatian antara sesama jemaat serta tak lupa untuk saling menjaga toleransi beragama, saling menghormati antara pemeluk agama yang lainnya dengan harapan daerah akan selalu dalam keadaan yang aman dan damai.

"Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Tidore Kepulauan dan malam ini di Desa Kusu untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban, mengingat bahwa kita saat ini sedang berada dalam tahap PEMILU 2024, jangan mudah terpengaruh oleh isu-isu yang tak jelas, tetap jaga kekompakkan agar tetap aman dan kondusif," tukasnya.

Pihaknya juga berharap agar semoga tahun depan bisa mendapat keberkahan dan perlidungan dari Tuhan yang Maha Kuasa.

"Semoga kita akan mendapat keberkahan untuk menjadi pribadi yang lebih baik dan kota tercinta ini akan selalu mendapat kebaikkan dan perlindungan dari Tuhan Yang Maha Kuasa." tandasnya.

====
Penulis : Aidar Salasa.
Editor    : Redaksi.

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini