Bupati Halut Pimpin Rapat Kesiapan Pemilu 2024

Sebarkan:
Suasana rapat persiapan pemilu. (Istimewa).
KAMERA TOBELO - Bupati Halmahera Utara, Ir. Frans Manery di dampingi Sekertaris Daerah Drs. Erasmus Joseph Papilaya, M.T.P, mengelar Rapat Pemantapan kesiapan pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) serentak 2024, bersama Forkopimda Halut, di Ruang Rapat Bupati, Selasa (13/02/2024).

“Dua hari kita melaksanakan Koordinasi Pemantapan Pemilu, besok kita akan melaksanakan puncak Pemilu, yakni pencoblosan DPRD Kabupaten, DPRD Provinsi, DPR RI. DPD RI dan Presiden RI, mari kita sukseskan bersama dan ikut aktif menunaikan hak suara kita untuk menentukan bangsa ke depan, ” ungkap Bupati.

Bupati juga menyampaikan, Pemda Halut bersama Forkopimda serta OPD terkait melaksanakan koordinasi pemantapan penyelengaraan Pemilu 2024 di Halut karna itu terima kasih kepada semua pihak yang terlibat Iangsung dalam pelaksanaan Pemilu di Bumi Hibualamo ini.

“Terima kasih kepada KPU, Bawaslu, TNI, Polri, Tenaga Kesehatan dan pihak terkait Iainnya yang telah bekerja keras dan bekerja sama mempersiapkan pelaksanaan Pemilu agar berjalan aman, lancar dan sukses,” pungkasnya.

Hadir juga dalam rapat pemantapan Pemilu 2024 di ruang rapat Bupati, Sekertaris KPU Najmah Kalauw, Ketua Bawaslu Halut Ahmad Idris, Kepala Kesbangpol Jhon Anwar Kabalmay, Asisten III, Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Halmahera Utara Samud Taha, Asisten II Bidang Administrasi Umum, dr. Devie C. Bitjoli, Kepala Dinas Kesehatan Selpianus H. Kaya, S. Kep, Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian, Rymond Batawi, SP, MCs, Dandim 1508/Tobelo Letkol Infanteri Davit Sutrisno Sirait S.E, Kapolres Halmahera Utara AKBP Moh Zulfikar Iskandar S.I.K, MH, Kepala Kejaksaan Negeri Halmahera Utara Mohammad Ahsan Thamrin SH.MH.

====
Penulis : Tim.
Editor   : Rustam Gawa.

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini