Baliho Elang Menjamur di Kabupaten Kota, Muis Sebut Jaringan Elang Sudah Terbentuk

Sebarkan:
Baliho Edi Langkara bertebaran di Kabupaten Kota 
0KbrMALUT - Tampak  jelas baliho Edi Langkara atau Elang dengan tegline Berkarya untuk Maluku Utara, Hidup adalah Bhakti mulai ramai terpampang di seluruh Kabupaten/kota.

Rentetan baliho yang di pasang ini menandakan bagian dari pesan politik Elang bahwa dirinya bakal tampil sebagai Calon Gubernur Maluku Utara (Cagub Malut).

Di kota Ternate  sendiri  terpantau baliho Elang dibeberapa pekan terakhir terlihat di sejumlah bilbor, juga ucapan berupa HUT Partai Politik serta ucapan terhadap pelaksanaan  kegiatan organisasi kemasyarakatan lainya.

Tak hanya itu baliho Elang juga terlihat berdiri kokoh disejumlah kawasan dikabupaten kepulauan Sula dan pulau Taliabu. Begitu dengan di kabupaten Halmahera selatan serta kabupaten dan kota lainnya.

Sekretaris KOSGORO 1957 Malut Muis Djamin kepada wartawan mengatakan, ramainya pemasangan baliho Edi Langkara diseluruh kabupaten dan Kota adalah wujud dari respon publik yg menghendaki perubahan serta adanya keinginan kuat untuk memilih pemimpin yang di nilai berprestasi,energik, dan visioner.

"Baliho yang tiba-tiba ramai di seluruh kabupaten dan kota ini menunjukan bahwa jaringan Elang telah terbentuk dan sudah mulai bergerak diseluruh kabupaten/ kota. Kami yakin dan percaya 2024 Edi Langkara di pastikan menjadi Gubernur demi kemajuan Malut yang berkeadilan," tandasnya.*(PN)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini