Kodim 1508 Tobelo Berbagi Takjil Buka Puasa

Sebarkan:
Kodim 1508 saat berbagi takjil buka puasa kepada pengguna jalan (utm/KH)
TOBELO - Komando Distrik Militer atau Kodim 1508 Tobelo berbagi takjil buka puasa sebagai wujud kepedulian di Ramadan 1443 Hijriah.

Ratusan takjil tersebut diberikan kepada warga alias pengguna jalan yang melintas di depan Makodim Tobelo, kawasan Desa MKCM Halmahera Utara. Minggu, 17 April 2022.

Komandan Kodim 1508/Tobelo Letkol Inf I Putu Witharsana Eka Putra mengatakan,
aksi sosial itu merupakan salah satu cara yang dilakukan Makodim Tobelo untuk lebih mendekatkan diri serta berbagi dengan seluruh lapisan masyarakat terutama yang sedang menjalankan ibadah puasa.

"Kami hadir dari rakyat oleh rakyat dan untuk rakyat, pembagian paket takjil untuk berbuka puasa kepada masyarakat memang tidak seberapa, namun kami berharap aksi ini setidaknya dapat saling membantu," ujarnya Putu

Melalui rantai kebaikan itu, pihaknya berharap dapat menjadi titik awal bagi setiap orang untuk berbagi kebaikan secara berkesinambungan, sehingga dapat memberikan manfaat untuk orang lain.

"Karena dengan saling berbagi, kita perkuat tali silaturahmi dan menumbuhkan empati beserta mengukir kebahagiaan dibulan suci ramadan yang penuh berkah ini," pungkasnya. (utm/red)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini