Turnamen Bola Voli Bua-Bua Cup II Kelurahan Gubukusuma Tidore Resmi Dihelat

Sebarkan:
Wakil Wali Kota Tikep Muhammad Sinen saat membuka turnamen Bola Voli Bua-Bua Cup II (foto: AS)
TIDORE - Wakil Walikota Tidore Kepulauan (Tikep) secara resmi membuka turnamen Bola Voli Bua-Bua Cup II tahun 2022, kelurahan Gubukusuma, Kecamatan Tidore Utara, Sabtu, 16 Juli 2022.

Muhammad Sinen dalam sambutanya menyebut, atas nama pemerintah Tikep pihak sangat mendukung dan apresiasi panitia dan warga setempat yang telah bekerja keras mewujudkan turnamen tersebut.

"Mudah-mudahan kegiatan ini mampu menjadi wadah pembinaan bakat pecinta olahraga Bola Voli sekaligus menjadi media silaturahmi bagi sesama tim, warga masyarakat umumnya, dan khususnya warga masyarakat keluarahan Gubukusuma," ujarnya.

Wakil Wali Kota dua periode ini juga megucapkan selamat datang kepada seluruh tim yang akan berlaga nanti. Ia berpesan agar setiap tim tetap menjunjung tinggi sportivitas.

"Kedepankan semangat kebersamaan dalam berkopetisi dan semoga saudara-saudara dapat meraih prestasi terbaik," harapnya.

Ketua DPD PDI-Perjuang Maluku Utara itu menghibau kepada seluruh masyarakat terutama pemuda, agar terus berkarya dan berpartisipasi dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan di Kelurahan maupun Desa. Itu karena kata dia, pemuda adalah harapan masa depan simbol pemersatu.

"Jika para pemuda sering disibukan dengan kegiatan-kegiatan dan menghasilkan prestasi, maka itu pertanda Kota Tidore Kepualauan semakin maju dalam dibidang olahraga dan memiliki semangat bekompetitif kedepanya," katanya.

Lantaran itu, Muhammad Sinen mengajak kepada semua pihak ikut mensuksesi kegiatan tersebut. Tetap menjaga keamanan hingga usai.

"Jika muncul masalah selama pertandingan, saya minta para pemuda harus tampil menyelesaikannya secara santun dan bijak," pintanya.

Muhammad Sinen saat memberikan sambutan (foto: AS)
Sementara Ketua panitia, Ikbal Jufri dalam laporanya menyampaikan, Turnamen Bola Voli Bua-Bua Cup II  dilaksanakan dalam rangkan membina minat dan bakat generasi muda di bidang olahraga.

"Turnamen ini juga bertujuan mempererat  silahturahmi antar masyarakat di kota tidore kepulauan. Untuk seluruh hasil dari turnamen ini nantinya dipergunakan sepenuhnya untuk pembangunan Masjid Nurul Haq Bua- Bua Kelurahan Gubukusuma, sebutnya.

Diakhir sambutanya ia berpesan agar semangat kebersamaan masyarakat kelurahan Gubukusuma dengan Pemerintah Kota Tidore Kepulauan tetap terjaga dan tidak mudah tergoyah.

"Hal itu seperti semboyan kami, Gubukusuma Aman menuju Tidore Aman," tutupnya.

Untuk diketahui tim yang bertanding dalam turnamen ini sebanyak 14 tim, terdiri dari 5 tim putri dan 9 tim putra. (AS/red)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini