Bupati Frans Bakal Beri Anggaran Tambahan Kepada Petugas Kebersihan di Halut

Sebarkan:
Penandatanganan perjanjian kinerja. (Istimewa)
KAMERA TOBELO - Bupati Halmahera Utara, Maluku Utara, Ir Frans Manery bakal memberikan anggaran tambahan untuk petugas kebersihan. Itu, setelah wajah Kota Tobelo terlihat perubahan bersih.

Hal itu diungkapkan Bupati Frans di hadapan seluruh ASN dalam upacara peningkatan prestasi kerja ASN di Halut yang berlangsung di lapangan upacara kantor Bupati. Senin, 20 Februari 2023.

Bupati Halut Ir Frans Manery dalam arahannya mengatakan penting kirannya tentang panca prasetia korpri yang diikrarkan setiap bulan pada upacara peningkatan prestasi kerja. Hal itu harus dihayati dan dilaksanakan, kemudian melengkapinya dengan penekanan nilai dan kredo.

"Jika kita sudah memahami, tentu  tidak ada masalah lagi, namun lagi-lagi, kami  mengingatkan, agar ASN bekerja harus fokus pada solusi, mengenai Halut bersih, yang dicanangkan Pemerintah, hendaknya 3.600 ASN Halut menjadi penggerak, baik secara individu, keluarga ASN, kemudian masyarakat pada umumnya. Untuk itu, kita harus bersama sama untuk mensukseskan hal ini," ujarnya. Senin, 20 Februari 2023.

Frans juga menyebutkan, setelah dilantiknya Kepala Dinas Lingkungan Hidup, (DLH) kemudian action melaksankan tugas, wajah Kabupaten Halut nampak berubah jauh dengan sebelumnya. Dengan begitu, ia akan memberikan anggaran tambahan bagi para petugas kebersihan.

"Terima kasih kepada Kadis DLH, setelah dilantik dan bekerja sudah mulai ada perubahan wajah Kota. Untuk itu, kepada petugas sampah, penyapu jalan dan pemotong rumput ke depan akan diberikan anggaran tambahan untuk tunjangan makan minum," sebutnya.

"Hari ini, kita nyatakan, ASN menyatakan perang terhadap sampah dan mencintai kebersihan," sambungnya.

Untuk diketahui, dalam rangkaian upacara tersebut, juga dilakukan penandatanganan perjanjian kinerja mewakili Eselon II,III dan IV serta penyerahan tanda kasih kepada panti asuhan Rumah Sejahtera Bagi Anak Tobelo, dan ucapan terima kasih bagi ASN yang memasuki masa pensiun.

Kemudian, upacara dilanjutkan dengan komitmen Pemda Halut untuk Perang Terhadap Narkoba yang di pimpin oleh Bupati, didampingi kepala BNN Halut Maximillian Sahese,AP dan Sekda Drs E J Papilaya, MTP serta pimpinan OPD dan ASN Halut sebagai Kabupaten bersinar.

====
👤 Penulis: Tim
👤 Editor: Rustam Gawa
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini