Serius Tuntaskan Pembangunan, Plt Kadis PUPR Malut Disenangi Warga Obi

Sebarkan:
Plt. Kadis PUPR Maluku Utara, Hj. Eka Dahliani Usman. (HK)
MALUT - Komitmen Plt Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Maluku, Eka Dahliani Usman, dalam menuntaskan sejumlah proyek di Halmahera Selatan (Halsel) disenangi warga.

Curhatan warga ini disampaikan kepada awak media saat Eka Dahliani Usman melakukan monitoring progres pekerjaan pada proyek jembatan penyebrangan di Desa Sambiki, Selasa, 2 April 2024.

“Alhamdulillah dulu rusak parah, sekarang jembatan sudah di kerjakan, akhirnya ada perhatian serius dari Provinsi, terima kasih kepada Ibu haji, so datang mau liat kami orang obi punya kondisi. Kami berharap setelah di bangun jembatan bisa di lanjutkan pekerjaan jalan jikotamo Anggai," ujar Rahman, salah satu warga yang sehari-harinya beraktivitas melintasi jalan tersebut.

Perlu diketahui, Plt Kepala Dinas PUPR Provinsi Maluku Eka Dahliani Usman bersama Isnpektorat dan tim ahli dari Unkhair Ternate rutin melakukan peninjauan proyek jembatan penyebrangan di Desa Sambiki dan sejumlah desa di kecamatan Obi. Hal ini dilakukan untuk memastikan progres pekerjaan pada proyek tersebut.

“Jadi kita memastikan progres pekerjaan ini jangan sampai di progres yang mereka bilang 40 persen padahal baru dikerjakan 20 persen, dan kita mau pastikan itu,” kata Eka.

Ia menambahkan secara pribadi berterima kasih kepada masyarakat Obi yang suda laporkan kepada PUPR soal pekerjaan yang belum selesai.

"Terimakasih kepada warga Obi suda berikan Informasi kepada kami dinas PUPR Maluku Utara terkait pekerjaan yang belum terselesaikan dan kami akan seriusi hingga selesai 100 persen agar bisa di gunakan oleh warga setempat" Tutup bunda Eka.*

====
Penulis: HK
Editor   : Rustam Gawa
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini