Laka Tunggal di Jalan Payahe-Weda Makan Korban Jiwa

Sebarkan:
Polisi saat olah TKP. (Dar)
TIDORE - Laka tunggal kembali terjadi di jalan lintas Payehe Weda Kecamatan Oba, Kota Tidore Kepulauan sekitar pukul 19:00 WIT, Senin, 27 Mei 2024,

Peristiwa ini mengakibatkan satu pengendara meninggal dunia di tempat.

Kasi Humas Polresta Tidore Kepulauan Aipda Agung Setiyawan menceritakan, kecelakaan tunggal itu tepatnya Jalan Lintas Payahe-Weda KM.2. Kecelakaan ini melibatkan sepeda motor Honda Vario yang dikendarai oleh saudara IS (49 tahun) yang berboncengan dengan saudara NL (36 tahun).

Kecelakaan terjadi saat mereka melaju dari arah Weda menuju Payahe dengan menggunakan sepeda motor Honda Vario 160 berwarna hitam. Ketika melintas di jalan umum Kelurahan Payahe, Kecamatan Oba, tiba-tiba rem sepeda motor mengalami kerusakan (rem blong) sehingga pengendara kehilangan kendali dan terjatuh di badan jalan sebelah kanan.

Setelah menerima informasi tentang kecelakaan tersebut, anggota piket Polsek Oba segera turun ke lokasi kejadian. Akibat dari peristiwa tersebut, saudara IS dinyatakan meninggal dunia di tempat, sementara saudara NL mengalami luka-luka serta sepeda motor mengalami rusak parah.

Petugas kepolisian telah melakukan olah TKP dan penyelidikan lebih lanjut untuk memastikan penyebab pasti dari kecelakaan ini. Kejadian ini mengingatkan pentingnya memeriksa kondisi kendaraan secara berkala untuk menghindari kecelakaan yang serupa.*

====
Penulis: Aidar Salasa
Editor   : Rustam Gawa
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini