Persiapan Lomba PKK, Babinsa Koramil Tobelo Gelar Pembersihan Lingkungan

Sebarkan:
TNI dan Wrga Gotong-royong gelar bakti sosial (Foto: utm)
TOBELO - Babinsa Koramil 1508-01/Tobelo Sertu Bukhori dan Sertu Arjuman Siregar melaksanakan pembersihan lingkungan di Desa Kokotajaya, Kecamatan Tobelo Utara, Kabupaten Halmahera Utara. Bakti sosial ini dalam rangka persiapan lomba PKK.

Babinsa Sertu Bukhori mengaku, kegiatan gotong royong tersebut merupakan bukti nyata sekaligus wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat serta bentuk implementasi dari Binter Koramil 1508-01/Tobelo.

Selain itu, kata dia, juga dilakukannya atas dasar kewajibannya sebagai aparat kewilayahan untuk selalu hadir ditengah-tengah masyarakat dalam situasi apapun.

"Dengan cara inilah, kebersamaan dan kedekatan antara TNI dan rakyat akan semakin terjalin dengan erat," ujarnya. Jumat, 25 Maret 2022.

Sementara itu, Plh. Wadanramil 1508-01/Tobelo Kapten Inf Hadi Talaohu mengatakan, bahwa kegiatan bakti sosial  atau bersih-bersih itu sudah menjadi agenda Koramil tiap saat

"TNI kuat bersama rakyat bukan hanya slogan semata-mata melainkan satu kenyataan karena TNI lahir dari rakyat sehingga tanpa rakyat TNI bukanlah apa-apa" tandasnya. (utm/red)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini