Curi Motor dan Bawa Kabur Anak Gadis, Pemuda Ini Ditangkap Polisi

Sebarkan:
Pelaku (memakai kaos oblong warna hitam) saat diamankan polisi
TOBELO - Seorang pemuda asal Kecamatan Bere-Bere, Kabupaten Pulau Morotai inisial IT di ringkus polisi di wilayah hukum kabupaten Halmahera Timur.

Pria berusia 25 tahun ditangkal petugas lantaran diduga nekat membawa kabur sepeda motor dan anak gadis berinisial RG (15 tahun) asal Kao Utara, Halmahera Utara ke Halmahera Timur.

Kapolsek Kao, Halmahera Utara, IPDA M.Faisal saat di konfirmasi mengatakan, pelaku IT diamanka polisi di Desa Tewil, Halmahera Timur, dua hari lalu oleh polsek Maba Selatan dan sudah diserahkan ke Mapolsek Kao.

"Kemarin pelaku sudah diserahkan, sekitar sehabis buka puasa, dan sekarang telah dititip tahanan di polres Halut," ujar M.Faisal, Minggu, 17 April 2022.

"Sementara anak gadis RG yang masih duduk di bangku SMP yang diduga dibawa kabur juga oleh IT telah dikembalikan kepada kedua orang tuanya di Kao Utara," sambungnya.

Kronologis kejadianya menurut Faisal, berawal saat pelaku telah berhasil mencuri sepeda motor kemudian mendatangi RG dan memboncenginya dengan alasan berjalan-jalan. Parahnya, pelaku membawa kabur anak gadis itu ke Wasile Desa Dodaga Halmahera Timur untuk berdiam diri.

"Informasinya penangkapan oleh polsek Maba Selatan itu di Desa Tewil, pelaku ini juga tidak jelas," tandasnya. (utm/red)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini