Sepeda Motor yang Dikendarai Tiba-tiba Terbakar, 2 Pemuda di Halut Nyaris Dilahap Api

Sebarkan:
Anggota Brimob saat berupaya memendamkan api yang melahan Sepeda Motor
TOBELO - Sebuah sepeda motor  tanpa nomor polisi di Tobelo Halmahera Utara (Halut) tiba-tiba terbakar. Penyebabnya diduga karena kosliteng arus listrik pada mesin.

Peristiwa naas itu terjadi di depan Markas Komando (Mako) Brimob yang beralamat di desa Kupa-Kupa, wilayah setempat pada Senin, 25 April 2022, sekitar pukul 12.00 WIT.

Akibatnya, sepeda motor dan barang bawanan yang berisikan pakaian kedua korban itu ludes terbakar.

Kronologisnya, sepeda motor merk Suzuki Spin yang ditumpangi Andika Hakim (26 tahun) dan Angga Hakim (19 tahun) itu awalnya bepergiaan ke desa Togoli. Keduanya adalah warga desa Gorua. Namun sesampainya di desa Kupa-kupa atau tepatnya di Mako Brimob, motor secara tiba-tiba terbakar. Beruntung kejadian ini tidak ada korban jiwa.

"Dengan begitu mereka berdua (korban) langsung loncat, dorang (mereka) itu orang gorua, mau ke desa Togoli untuk cetak tela, informasinya motor itu juga orang jual seharga 3 juta dan diminta dibayar bosnya nanti dipotong gaji dari hasil kerja itu sampai lunas,"ujar Provos Brimob Kupa-kupa Bripka Sukiman S Tamalene di Tempat Kejadian Perkara.

"Saya lihat peristiwa itu kasihan juga, keduanya adalah kakak beradik," sambungnya

Sukiman bilang, sepeda motor yang terbakar itu apinya berhasil dipadamkan anggota Brimob setempat menggunakan 2 APAR.

"Kami bantu padamkan api yang membakar sepeda  motor itu pakai 2 tabung APAR habis dipakai," tandas (utm/red)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini