Hadiri Peresmian Pertashop, Nurbaya A. Rasid Apresiasi SBM Rayon III Maluku

Sebarkan:
Direktur CV. Putri Kusuma Jaya, Nurbaya A. Rasid (kemeja hitam) saat pose bersama dengan Manager (SBM) Rayon III Maluku Gatot Subroto (ketiga dari kanan) dan Wali Kota Ternate, M. Tauhid Soleman (kemeja putih bergaris)
TERNATE - Direktur CV. Putri Kusuma Jaya, Nurbaya A. Rasid, memberikan apresiasi kepada Sales Branch Manager (SBM) Rayon III Maluku Gatot Subroto. 

Menurut Nurbaya, apresiasi yang diberikan itu karena SBM Rayon III Maluku sangat terbuka dan ikut mensukseskan peresmian Pertashop di Jalan Baru, Kelurahan Kasturian, Kecamatan, Ternate Utara, pada Minggu, 24 Juli 2022 kemarin. 

"SBM Rayon III Maluku sangat terbuka pada kami untuk menghadirkan Pertashop yang kami bangun ini. Hal ini sangat penting agar keberadaan Pertashop di Utara Ternate bagian Barat ini mampu memenuhi pelayanan BBM secara merata dan terjaga," ujar Nurbaya di Ternate, Senin, 25 Juli 2022. 

Peresmian Pertashop pada Minggu, 24 Juli kemarin 
Ia menyatakan, SBM saat ini dianggap sangat berhasil mendorong pertumbuhan industri Pertamina di Maluku Utara. Itu adalah sebuah prestasi kerja yang baik.

"Karena itu dari awal kami telah berkeyakinan bisa menghadirkan Pertashop ini karena mendapatkan suport juga dari PT. Pertamina Cabang Ternate terutama yang di wakili bapak Gatot Subroto," katanya.

Nurbaya bilang, SBM yang dipimpin Gatot Subroto saat ini sangat berhasil menjaga ketersediaan BBM diwilayah ini.

"Buktinya hingga saat sudah terdapat 34 Pertashop yang tersebar di Maluku Utara, salah satunya Pertashop yang baru saja diresmikan ini," tandasnya* (WN/red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini