Ratusan Warga di Maitara Terima BLT, Begini Kata Muhammad Sinen

Sebarkan:
Penyerahan BLT secara simbolis (Foto: As)
TIDORE - Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan (Tikep), Muhammad Sinen, menghadiri kegiatan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) 2022 secara serentak di Pulau Maitara.

Penyaluran BLT itu berlangsung di Kawasan Pantai Wisata Pulau Maitara, Kamis, 11 Agustus 2022. Terdapat 4 desa sebagai penerima BLT, diantaranya Maitara Tengah, Maitara Induk Maitara Utara, dan Desa Maitara Selatan.

Muhammad Sinen saat menyampaikan sambuta (Foto: As)
Muhammad Sinen dalam sambutanya menyampaikan,  BLT yang disalurkan itu merupakan program pemerintah dari pusat hingga ke desa terpencil.

"Karena itu saya berharap agar BLT ini dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat," ujarnya

Wakil Wali Kota dua periode mengajak  masyarakat 4 desa penerima BLT itu agar terus menjaga kebersamaan dan kekompakan antara warga se-Pulau Maitara.

"Kehadiran saya pada kegiatan hari ini juga sebagai bentuk silaturahim dengan masyarakat, karena pulau maitara ini merupakan pulau yang memiliki sejarah dimasa kecil saya dulu," tandas Ayah Erik, sapaan akrabnya Muhammad Sinen.

Wawali Tikep, Muhammad Sinen (kemeja hitam) di dampingi empat kepala Desa dan penerima BLT
Perlu diketahui,  jumlah penerima BLT DD itu dengan rincian,  Desa Maitara Tengah sebanyak 97 orang, Desa Maitara Induk 68 orang, Desa Maitara Utara 76 orang dan Desa Maitara Selatan sebanyak  74 orang. (As)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini