Semarak HUT RI Kumpulkan Keluarga Besar Toloa, Ini Pesan Muhammad Sinen

Sebarkan:
Muhammad Sinen saat memberikan sambutan (As)
TIDORE - Pemerintah Kelurahan Toloa bekerjasama dengan Himpunan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Toloa (HIPPMAT) menggelar kegiatan Gerak Jalan Kreasi, Minggu, 14 Agustus 2022.

Kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 77 itu, dibuka dengan resmi oleh Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan, Muhammad Sinen.

Kegiatan ini diikuti oleh 22 regu dari Kelurahan Toloa. Selain itu, terdapat beberapa regu partisipasi dari Keluarga Besar Toloa Luar( Tolu) diantaranya, Kecamatan Tidore, Rum, Maitara, serta Kotabaru Kota Ternate.

Muhammad Sien bersama perserta (As)
Muhammad Sinen, dalam sambutanya mengaku bangga dengan antusias masyarakat Kelurahan Toloa dan Kota Tidore umumnya dalam memeriahkan HUT RI ke 77.

"Hampir disetiap Kelurahan  yang ada di Kota Tidore ikut merayakan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia, hal ini menunjukkan bahwa masyarakat masih menjunjung tinggi semangat para pahlawan yang telah berkorban demi meraih Kemerdekaan," ujar Muhammad Sinen, didampingi Sekretaris Daerah Kota Tidore, Ismail Dukomalamo.

"Banggalah menjadi bagian dari Republik Indonesia, mari kita isi kemerdekaan yang telah diperjuangkan oleh para pendahulu kita dengan sesuatu yang bermanfaat untuk masa depan negeri tercinta ini, sambungnya.

Muhammad Sinen saat menyampaikan sambut (As)
Pria yang akrab disapa Ayah Erik itu mengatakan, sebagai putra asli Toloa, sangat bangga dan bersyukur kepada Allah SWT. Pasalnya kata dia,  dengan digelarnya kegiatan tersebut, Keluarga Besar Toloa dimana saja terpanggil dan datang memeriahkan semarak HUT RI tersebut.

"Ini artinya bahwa orang Toloa sangat luar biasa, selalu kompak dan masih tetap menjaga hubungan talisilaturahmi. Saya berharap keluarga ini selalu berkomitmen di hati yang paling dalam, bahwa orang Toloa ini tidak mudah digoyah oleh orang-orang yang sengaja memecah belah orang Toloa," tandasnya. (As)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini