Besok, Bupati Halmahera Utara Lantik Pejabat Esalon II dan III

Sebarkan:
Ilustrasi
KAMERA TOBELO - Sejumlah Pejabat eselon II,III dan IV di lingkup Pemerintah Kabupaten Halmahera Utara bakal dilantik besok, Rabu, 19 Oktober 2022.

Pelantikan itu dikabarkan dipimpin langsung oleh Bupati Frans Manery di aula kantor Bupati.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Aparatur (BKDPSDA), Halmahera Utara Efrain Ony Hendrik saat dikonfirmasi membenarkan rencana pelantikan tersebut.

"Iya benar, rencana pelantikan pejabat esalon II, III dan IV mungkin besok atau lusa," ujarnya.

Meski begitu, Ony belum membeberkan nama-nama pejabat yang bakal dilantik tersebut.

"Itu masih dirahasiakan dan kadang bisa berubah, karena itu kewenangan dari Bupati, kita hanya menyiapkan administrasinya," sebutnya.

Ia menambahkan, untuk pejabat esalon II, akan mengisi jabatan yang kosong dan masih berstatus pelaksana tugas, begitu juga dengan jabatan eselon III dan IV.

"Ada jabatan Asisten I yang masih kosong, dan juga Kepala Dinas yang masih berstatus Plt ," tandasnya.

Perlu diketahui Pemerintah Daerah Kabupaten Halmahera Utara melalui Badan Kepegawaian, Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) telah selesai melaksanakan Asesmen Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tertinggi Pratama.

Terdapat enam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama yang masih berstatus Pelaksana Tugas (PLT) yang akan diisi pada Seleksi Terbuka ini yaitu Asisten I Bupati, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Kelautan, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) serta Kepala Dinas Kawasan Permukiman dan Pertanahan.

====
Penulis : Rustam Gawa
Editor    : Rustam Gawa
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini