Fernando Sanape, Ketua Terpilih FNPBI Siap Angkat Derajat Kaum Buruh di PT IWIP

Sebarkan:
Foto bersama STBK FNPBI PT IWIP usai menggelar Konferensi. (Kamera)
KAMERA MALUT - Serikat Buruh Tempat Kerja - Front Nasional Perjuangan Buruh Indonesia atau SBTK FNPBI PT Indonesia Weda Bay Industrial Park (IWIP) sukses menggelar konferensi ke-I.

Kegiatan itu berlangsung di resto Puncak Amora, Desa Waibulen, Kabupaten Halmahera Tengah, Provinsi Maluku Utara, pada Kamis, 20 Oktober 2022 kemarin.

Hasil Konferensi tersebut menetapkan Fernando Sanape sebegai ketua, Rezza Bella sebagai sekretaris, dan Jamaludin Gaale sebagai bendahara.

“Kami akan berkomitmen dan siap membawa SBTK FNPBI ini ke arah yang lebih baik,” ujar ketua terpilih, Fernado Sanape, kepada Kabarhalmahera.com, Kamis malam, 21 Oktober 2022.

Pria yang akrab disapa Nando ini menegaskan, melalui FNPBI, pihaknya akan menjadikan kaum buruh sebagai aset negara yang wajib dilindungi.

“Martabat buruh harus kita diangkat setinggi-tingginya, itu karena kaum buruh punya  kontribusi besar terhadap tumbuh-kembangnya republik ini,” tegas Nando.

Selain itu, Nando bilang, dimasa kepengurusanya kali ini akan memperkuat solidaritas serta bersinergi dengan sesama serikat buruh di lingkungan perusahaan.

“Tentunya kami juga memperkuat kemitraan dengan perusahaan,” tandasnya.

====
Pebulis : Aidar Salasa
Editor    : Irawan A. Lila
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini