Hadiri Muscab Apdesi di Halteng, Hasanudin Tidore Harap Ketua Terpilih Bersinergi dengan Pemerintah Daerah

Sebarkan:
Ketua Apdesi Malut saat sambutan di Muscab Apdesi Halteng. (Kamera)
KAMERA SANANA - Ketua Dewan Pimpinan Daerah atau DPD Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Provinsi Maluku Utara (Malut) Hasanudin Tidore, menghadiri Masyawarah Cabang (Muscab) APDESI Kabupaten Halmahera Tengah (Halteng) di Aula Kantor Bupati, Selasa, 18 Oktober 2022.

Dalam sambutannya, Hasanudin berharap kepada seluruh kepala desa, bahwa siapapun yang nanti terpilih sebagai Ketua Apdesi di Halteng, agar bisa bersinergi dengan pemerintah daerah.

"Harapan saya kepada ketua terpilih nanti, agar dapat bersinergi dengan pemerintah daerah dalam menyamakan visi dan misi untuk menjawab program," harap Hasanudin.

Menurut dia, Ketua Apdesi juga harus merangkul seluruh kepala desa yang ada di Halteng.

"Harus merangkul seluruh kepala desa untuk sama-sama menjawab program-program, baik itu program di pemerintah daerah maupun di desa, demi kemajuan Kabupaten Halteng, Provinsi Maluku Utara," pinta Hasanudin.

"Apdesi juga harus memberikan kontribusi positif terhadap pemerintah daerah," tandasnya.

Hasanudin menambahakan, pihaknya mengapresiasi seluruh para kepala desa dan pemerintah daerah di Kabupaten Halteng dalam menyukseskan Muscab ini.

"Kami selaku Apdesi Malut apresiasi terhadap seluruh kepala desa dan pemerintah daerah setempat atas dukungan penuh, sehingga Muscab Apdesi bisa berjalan dengan sukses," terangnya.

Untuk diketahui, Muscab APDESI tersebut, dihadiri langsung oleh Bupati Halteng Edi Langkara dan Wakil Bupati Abdul Rahim Odeyani, serta sejumlah unsur Forkompinda dan seluruh OPD dilingkup Pemda Halteng.

====
Penulis : Suhardi Umagapi
Editor   : Rustam Gawa
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini