Presiden Bakal Hadiri Sail Tidore, Direktur Wilayah Maluku Papua Deputi II BIN Tinjau Lokasi

Sebarkan:
Direktur Wilayah Maluku Papua Deputi II Badan Iintelijen Negara (BIN), Brigjen TNI Adrianus San (tengah) saat meninjau lokasi Sail Tidore. (Kamera/Aidar)
KAMERA TIDORE - Direktur Wilayah Maluku Papua Deputi II Badan Iintelijen Negara (BIN), Brigjen TNI Adrianus San berkujung ke kota Tidore Kepulauan, Jum’at 28 Oktober 2022.

Kunjungan tersebut dalam rangka memastikan persiapan lokasi kehadiran Presiden Joko Widodo pada pembukaan Sail Tidore 2022. Kunjungan Brigjen TNI Adrianus San itu disambut baik Wali Kota Tidore Kepulauan Capt H. Ali Ibrahim.

Dalam kunjungannya, Brigjen TNI Adrianus San langsung melakukan peninjauan lokasi, mulai dari Jembatan Tugulufa, stand pameran nasional yang sementara dalam proses pekerjaan.
Setelah dari situ, dilanjutkan dengan peninjauan lokasi acara puncak Sail Tidore 2022, tempat landing atraksi demo terjun payung TNI Angkatan Udara, hingga tempat makan yang akan disiapkan untuk Presiden RI di pusat kuliner. Tepatnya di samping kanan sentra promosi IKM Kota Tidore Kepulauan.

Usai melakukan peninjauan lokasi, Direktur Wilayah Maluku Papua Deputi II BIN, Brigjen TNI Adrianus San didampingi Kabinda Maluku Utara, Brigjen TNI Benny Bintoro, dan rombongan bertolak ke Pelabuhan Trikora Tidore untuk melakukan perjalanan kembali ke Ternate.

====
Penulis : Aidar Salasa
Editor    : Rustam Gawa
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini