Tim Asuhan Wawali Tidore Juarai Turnamen Pemuda Cup II Desa Balbar

Sebarkan:
Wawali Kota Tidore saat memyerahkan piala dan bonus pada tim juara satu Pemuda Cup II Desa Balbar. (Kamera/Aidar)
KAMERA TIDORE - Tim Asuhan Wakil Walikota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen  berhasil Mengalahkan Doemasure FC dengan Score 5-4, pada laga puncak partai Final Sepak bola Gawang Sedang pemuda Cup II Desa Balbar, kecamatan Oba Utara kota Tidore Kepulauan, Kamis 6 September 2022.

Pada laga tersebut, Kediaman FC lebih dulu mengambil inisiatif serangan. Alhasil, Efendi dengan nomor punggung 18 berhasil mencetak gol usai memanfaatkan crossing dari Arif pemain bernomor punggung 23 sehingga merubah kedudukan di menit ke 5 menjadi 1-0 untuk keunggulan Kediaman FC.

Kedua tim saling melancarkan serangan di babak pertama, namun hingga pluit panjang pertandinagan babak pertama, Score tetap bertahan dengan keunggulan kediaman Fc.
Memasuki babak 2, kedua tim meningkatkan tempo permainan, namum hingga pertengahan Babak Kedua Score masih tetap 1-0.

Di menit ke 45, da Silva nomor punggung 21 atau penyerang Doemasure FC berhasil menyamakan kedudukan 1-1. Itu setelah memanfaatkan kesalahan pemain belakang kediaman fC sehingga dengan mudah memasuki bola ke gawang yang dijaga Wawan pemain bernomor 20.

Pertandingan kemudian dilanjutkan dengan adu pinalti usai wasit meniup pluit babak kedua berakhir.

Pada babak adu pinalti tersebut, kediaman FC berhasil menang dengan Score 4-3 sehingga dipastikan kediaman fC berhasil membawa pulang piala bergilir Pemuda Cup II.

Selain itu, penyerang kediaman FC Efendi juga menjadi Top Score dengan mengoleksi 7 gol selama tournament pemudah Cup II .
Pelatih kediaman FC Syarif S Kalabo mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh pemain yang berhasil meraih  Juara 1 pada laga Final pemuda Cup II.

"Ini merupakan buah dari kerja keras dan semangat para pemain, untuk itu saya ucapakan terima kasih pada menager kediaman FC Muhammad Sinen atau  sering kita Sapa Ayah Erik yang selalu memberikan motivasi pada kami para pelatih, pemain dan seluruh offisial tim," tandasnya.

====
Penulis : Aidar Salasa

Editor   : Rustam Gawa

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini