DPC PKB Kota Tidore Resmi Buka Pendaftaran Caleg 2024

Sebarkan:
Ketua LPP DPC PKB Kota Tidore Muhammad Julham (kanan) dan Kertua Umum PKB Muhaimin Iskandar. (Istimewa)
KAMERA TIDORE – DPC Partai Kebangkitan bangsa atau PKB Kota Tidore Kepulauan (Tikep) resmi melakukan Open Recruitment Bakal Calon Legislatif pada Pemilihan Umum tahun 2024. Pendaftaran mulai dibuka pada Kamis, 03 November sampai 10 Desember 2022.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) DPC PKB Kota Tikep, Muhammad Julham ditemui di Kantor DPC PKB, Kelurahan Tomagoba, Kecamatan Tidore, Rabu, 02 November 2022.

Julham menjelaskan, PKB Kota Tikep memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada putra-putri terbaik Kota Tidore Kepulauan untuk ambil bagian dalam pertaruangan politik pada Pemilu 2024.

"Tidak hanya kader partai, PKB juga membuka ruang kepada masyarakat yang sama untuk menjadi Caleg 2024 mendatang," ungkapnya.

Terhadap Undang-undang yang mengisyaratkan 30 persen keterwakilan perempuan, DPC PKB kata Julham, juga sudah sangat siap.

"Bagi yang mau mendaftar langsung scan barcode yang tersedia lalu di dalamnya sudah tersedia formulir dan persyaratan yang harus disiapkan untuk di-upload kemudian kirim ke DPP," tuturnya.

Pendaftaran Bakal calon Anggota DPRD kata Julham tidak dipungut biaya," Jadi untuk daftar Bakal Caleg PKB tidak dipungut biaya sepeserpun," tandasnya.

====
Penulis : Aidar Salasa
Editor    : Rustam Gawa
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini