Tiba di Kota Tidore, Slank Siap Ramaikan Malam Tahun Baru

Sebarkan:
Slank Band saat diarak para fans di Tidore. (Istimewa)
KAMERA TIDORE - Grup band Slank tiba di Kota Tidore, Maluku Utara, Selasa 27 Desember 2022. Kehadiran Bimbim dan kawan-kawan ini dalam rangka memeriahkan acara malam tahun baru yang dipusatkan di pelataran Pantai Tugulufa.

Slank dijemput langsung oleh Wali Kota Tidore Kepulauan Capt H. Ali Ibrahim didampingi Sekretaris Daerah Kota Tidore Kepulauan Ismail Dukomalamo di Pelabuhan Rum.

Pantauan media ini, Slank disambut dengan tradisi Joko Hale oleh Bobato Kesultanan Tidore. Joko hale merupakan tradisi adat berupa injak tanah bagi pejabat maupun tamu kehormatan yang baru pertama kali berkunjung ke Tidore.
Usai Joko Hale, dilanjutkan dengan pengalungan bunga oleh Wali Kota Tidore Kepulauan dan Sekretaris Daerah kepada personil Slank. Rombongan grup band Slank kemudian diarak-arakan oleh Slankers Vespa Malut menuju Kelurahan Toloa.

Berhenti di Kelurahan Toloa, Slank meresmikan Gang Potlot 1998 yang merupakan tempat perkumpulan Slankers di Kelurahan Toloa Kota, Tidore Kepulauan. Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti.

Setelah itu rombongan Slank kembali didaulat oleh Wali Kota Tidore Kepulauan menuju Kediamannya untuk menerima jamuan makan siang, sebelum melakukan jumpa pers dan jumpa fans pada pukul 15.00 WIT sore ini di Aula Sultan Nuku Kantor Wali Kota Tidore.
Wali Kota Tidore Kepulauan, Capt H. Ali Ibrahim dalam kesempatan tersebut, mengajak masyarakat Kota Tidore Kepulauan dan Maluku Utara pada umumnya untuk datang dan saksikan konser Slank dengan tajuk "Tidore Terlalu Manis 2022" di pelataran Pantai Tugulufa.

"Masyarakat Kota Tidore Kepulauan dan Maluku Utara pada umumnya, jangan lupa ajak teman-teman, saudara sekalian untuk datang dan saksikan konser Slank “Terlalu Manis Tidore 2022” di Pelataran Pantai Tugulufa pada Rabu malam, 28 Desember 2022," ajak Ali Ibrahim.*

====
Penulis : Aidar Salasa
Editor    : Rustam Gawa

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini