Turnamen Sepak Bola Akekolano Cup I Resmi Ditutup Wakil Wali Kota Tidore

Sebarkan:
KAMERA TIDORE - Wakil Wal Kota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen secara resmi menutup turnamen sepak bola Gawang besar Akekolano cup I tahun 2022.

Acara penutupan ini berlangsung di Desa Akekolano Kecamatan Oba Utara, Kota Tidore Kepulauan, Senin, 19 Desember 2022.

Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen dalam sambutanya mengucapkan selamat kepada para pemenang, selamat atas keberhasilan dari hasil kerja keras yang selama ini dilakukan. Terus pertahankan dan tingkatkan kemampuan tersebut.

"Saya pun turut menyampaikan selamat dan terima kasih kepada tim yang belum berhasil menjadi juara, karena telah ikut berpartisipasi dalam turnament ini, jangan berputus asa, percaya bahwa setiap kekalahan merupakan sebuah kemenangan yang tertunda asalkan selalu dibarengi dengan usaha yang maksimal," ucapnya.
"Ingat bahwa setiap usaha tidak akan pernah mengkhianati hasil. Jadi teruslah berusaha, Dan kepada panitia Pelaksana dan seluruh masyarakat Akekolano, saya juga sampaikan terima kasih telah menjaga keamanan dan ketertiban selama pertandingan berlangsung sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan sukses dari awal hingga penutupan pada sore hari ini," katanya.

Lebih lanjut orang nomor dua di Kota Tidore ini juga berharap jika masih ada masalah yang sempat terjadi selama berlangsungnya pertandingan, agar segera diselesaikan secara santun, bijak dan utamakan saling menghargai. Jauhi sifat dendam, agar kebersamaan dan kekeluargaan terus terjaga. Akhir dari sebuah pertandingan tidak sekedar meraih kemenangan atau juara semata, tetapi untuk memperkuat tali silaturahim dan persatuan diantara kita.
"Mari, kita jadikan ajang Sepak Bola ini sebagai olahraga yang mampu mempersatukan perbedaan dan membuat kita semakin kuat bersatu," harapnya.

Untuk di ketahui pertandingan grand fainal ini di pertemukan oleh kedua tim terkuat, yakni Mars FC asal Kota Ternate dan Tunas Retox asal Kota Tidore, dan Mars Fc keluar sebagai pemenang dengan skor akhir 2-0.

====
Penulis : Aidar Salasa
Editor    : Rustam Gawa
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini