Wawali Tidore Resmi Menutup Turnamen Toseho Cup II

Sebarkan:
Ayah Erik saat menyerahkan piala dan bonus kepada tim juara. (Kamera/Aidar)
KAMERA TIDORE - Turnamen sepak bola gawang sedang Toseho Cup II Championsip resmi di tutup. Kegiatan tersebut di tutup secara resmi oleh Wakil Walikota Tidore Kepulauan, Muhammad Sinen, yang beelangsung di lapangam Desa Toseho, kecamatan Oba, Kota Tidore, Jumat, 30 Desember 2022.

Muhammad Sinen dalam sambutanya menyampaikan, atas nama Pemerintah Daerah Kota Tidore Kepulauan menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan terhadap kegiatan tersebut.

"Saya juga menyampaikan selamat kepada tim yang berhasil keluar sebagai juara. Kepada tim yang belum meraih juara, saya pun turut mengucapkan selamat, karena telah ikut menyemarakkan kegiatan ini. Tetap semangat, saya percaya bila kita terus berusaha sambil diiringi doa, Insya Allah semua usaha akan tercapai," ujar Ayah Erik sapaan akrab Muhammad Sinen.
Ayah Erik saat memberikan sambutan.
Orang nomor dua di Kota Tidore itu juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Panitia Pelaksana, dan Pemuda Desa Toseho dan seluruh masyarakat. Itu karena talah bekerjasama mensukseskan kegiatan tersebut.

"Saya berharap jika masih ada masalah yang sempat terjadi selama berlangsungnya pertandingan, agar segera diselesaikan secara santun, bijak dan saling menghargai. Jauhi sifat dendam, agar kebersamaan dan kekeluargaan antara sesama terus terjaga," pesannya.

"Akhir dari sebuah pertandingan tidak sekedar meraih kemenangan atau juara semata, tetapi lebih penting yaitu sebagai media untuk memperkuat tali silaturahim dan saling menghargai antara sesama. Marilah kita jadikan ajang Sepak Bola ini . sebagai olahraga yang mampu mempersatukan perbedaan dan membuat kita semakin solid dan kuat," sambungnya.
Sementara itu ketua panitia, Rido Ibrahim, dalam laporanya menyampaikan, bahwa gelaran kegiatan itu sebagai wadah pengembangan sepak bola dan menjalin persaudaraan serta meningkatkan persatuan dan kesatuan.

"Ini sekaligus untuk mengembangkan bibit sepak bola bagi generasi muda serta memberikan hiburan bagi masyarakat dan sekitarnya dan meningkatkan prestasi sepak bola generasi muda," katanya.

Perlu diketahui, turnamen ini di juarai oleh tim Cefadroksil Fc. Itu setelah mengalahkan tim Anan fc, dengan skor 3-2 melalui drama adu pinalti. Sementara di posisi juara tiga adalah tim Tunas Muda Fc, serta juara empat adalah Fanaha Remaja Fc.

====
Penulis : Aidar Salasa
Editor    : Rustam Gawa

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini