Hari Pertama Kerja di Bulan Ramadhan, Pegawai di Kantor Walikota Tidore Gelar Sholat Berjamaah

Sebarkan:
Wakil Wali Kota Tidore, Muhammad Sinen saat memberikan arahan. (Kamera/Aidar)
KAMETA TIDORE - Aparatur Sipil Negara (ASN) dan non ASN di lingkup kantor Walikota Tidore melaksanakan sholat Dzuhur berjamaah pada hari pertama kerja di bulan suci Ramadhan, Senin, 27 Maret 2023.

Tak hanya sholat berjama, para ASN juga sekaligus mengikuti Tausiyah yang berlangsung di Mushollah Kantor Walikota Tidore.

Sholat Dzuhur berjama’ah dan tausiyah ini dihadiri langsung oleh Wakil Walikota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen, Sekretaris Daerah Kota Tidore Kepulauan Ismail Dukomalamo, para Asisten Sekda, Staf Ahli Walikota.


Dalam kesempatan tersebut, Wakil Walikota Tidore Kepulauan, Muhammad Sinen mengajak agar pada bulan Ramadhan ini terus meningkatkan silaturahmi dan saling memaafkan antara satu dengan yang lain

“Mungkin sebelum bulan Ramadhan ada salah, mari torang sama-sama saling memaafkan, agar kita dapat menjalankan ibadah puasa ini dengan hati yang bersih dan apa yang kita laksanakan diterima di sisi Allah SWT,” ujar Muhammad Sinen.

Wakil Walikota dua periode ini juga mengingatkan kepada para ASN agar dapat tingkatkan disiplin dalam melayani masyarakat.

“Saya juga berharap agar kita juga harus saling membantu satu dengan yang lain, serta harus banyak bersedekah karena diluar sana masih banyak yang membutuhkan uluran tangan dari kita,” harapnya.

Perlu diketahui, dalam memakmurkan Mushollah di lingkungan kantor Walikota Tidore juga dikeluarkan edaran himbauan dengan nomor 400.8.1/263/01/2023 tentang Himbauan Shalat Berjama’ah dan Mengikuti Tausiyah/Kultum setelah shalat Dzuhur selama Ramadhan 1444 H/2023 M di Mushollah Kantor Walikota Tidore. Dengan Penceramah sekaligus Imam, Drs. H. Yakub Husain, M.Si, Dr. H. Syofyan Saraha, M. Si, H. M. Hasbi Marsaoly, S. Sos, Rudy Ipaenin, S.STP, MH, Taher Husaen, S.IP, Majid Do. M. Nur, SKM, MPH.

====
Penulis : Aidar Salasa
Editor    : Rustam Gawa

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini