As Rumania 'Hajar' PS Terbit 4-1 di Laga Pembuka GOT 2023, Presiden Club: Kami Optimis Juara

Sebarkan:
Muhammad Sinen, Presiden Club As Rumania didampingi Risky Pora (baju merah) saat diwawancarai awak media. (Kamera/Aidar)
KAMERA TIDORE - Tim As Rumania berhasil menaklukan PS Terbit asal Ternate dengan skor 4-1 pada laga pembukaan Gurabati Open Tournamen (GOT) ke-26, yang berlangsung di stadion Gurabati Kota Tidore, Selasa, 2 Mei 2023.

Muhammad Sinen, Presiden Club As Rumania kepada sejumlah awak media mengaku sangat bangga atas prestasi kemenangan yang diraih timnya tersebut.

"Jujur saja, lawan dari AS Rumania yang saya lihat dari awal itu agak sedikit canggung, tapi ternyata penampilan anak-anak saya di lapangan sangat luar biasa," ujarnya.

Wakil Wali Kota Tidore dua priode itu bilang, materi pemain As Rumania di GOT 2023 kali ini di yakini-nya bakal keluar sebagai juara satu. Hal tersebut menurutnya juga bakal menjawab kegagalan pada dua final di laga GOT sebelumnya.

"Jadi yang ketiga ini, saya sebagai Presiden Club meyakini sepenuhnya bahwa As Rumania dibawa pimpinan pemain Timnas Indonesia, Rizki Pora itu optimis juara," harapnya.

Diakhir wawancara, pria yang akrab disapa Ayah Erik ini mengucapkan terima kasih kepada Rizki Pora dan kawan-kawannya yang telah memberikan penghargaan kemenangan 4-1 kepada  penonton dan suporter As Rumania.

"Untuk penampilan As Rumania pada laga kedua nanti, mainnya all out dan tidak ada istilahnya main pertama harus di atas dan main keduanya kita harus turunkan ritme, tidak. Maka dari awal sampai akhir As Rumania tetap tampil seperti hari ini," tandasnya.

Sementara itu Riski Pora mengaku, bahwa ia telah dua kali bertanding di GOT Tidore tersebut. Bagi dia, turnamen ini merupakan pertandingan yang sangat bergengsi di Kota Tidore. 

"Sebelumnya saya pernah bergabung bermain dengan As Rumania pada beberapa waktu lalu, dan tadi saya melihat antusias yang sangat luar biasa dalam pertandingan. Kita pemain cukup tegang, istilahnya torang baru bergabung tetapi alhamdulilah di lapangan berjalan dengan bagus sehingga bisa mendapatkan hasil pada pertandingan pembukaan ini," katanya.

====
Penulis : Aidar Salasa
Editor    : Irawan A. Lila
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini