27 Personel Polres Halut Ikut Wisuda Sarjana di Universitas Halmahera

Sebarkan:

Rapat senat terbuka wisuda sarjana tahun akademik 2022/2023. (Istimewa).
KAMERA TOBELO - Sebanyak 27 personel Polres Halmahera Utara, Maluku Utara, dinyatakan lulus dari jenjang sarjana setelah mengikuti wisuda sarjana di Universitas Halmahera, (Uniera) periode XVIII tahun akademik 2022/2023.

Ke 27 personel itu juga mengikuti rapat senat terbuka wisuda sarjana di gedung Graha Bethany, Kecamatan Tobelo Halmahera Utara. Kamis, 08 Juni 2023.

Dihadiri oleh Kapolres Halut, AKBP Moh. Zulfikar Iskandar, S.I.K., yang diwakili Kabag Logistik Polres Halut, AKP Thedoris Jhon Wattimena.

Puluhan personel yang ikut wisuda itu terlihat Kapolsek Loloda, KBO Satlantas, Kepala Unit di beberapa satuan yang salah satunya Kanit Resmob Bripka Mus Mulyadi, SH kemudian juga ajudan Kapolres Halut, Briptu Mendelhsson Stenlly R. Dagilaha,SH.
Selain itu, puluhan personel Polres Halut juga mendapatkan predikat lulusan terbaik dari ratusan wisudawan yang mengikuti wisuda di Universitas tersebut. Lulusan terbaik dari antara 27 personel itu, Bripka Mus Mulyadi, SH dengan Indeks Prestasi Kumulatif, (IPK) 3,90. Briptu Mendelhsson Stenlly R. Dagilaha,SH dengan Indeks Prestasi Kumulatif, (IPK) 3,88.

"Saya mengucapkan selamat, kepada mereka setelah melalui kerja keras dalam waktu cukup panjang, berliku menghadapi berbagai tantangan. Perjuangan yang sangat panjang dan melelahkan itu akhirnya dapat memetik hasil kerja keras yang luar biasa sebagai bukti bahwa mereka adalah orang terpilih," ujar Kapolres Halut. AKBP Moh. Zulfikar Iskandar, S.I.K.

Dirinya juga menjelaskan, dengan tantangan yang cukup panjang itu, tidak  semua mahasiswa sanggup untuk menyelesaikan studinya. Sebab, perjuangan yang dilakukan itu menuntut disiplin belajar, semangat, dan konsisten.

"Ini membuktikan bahwa, mereka semua adalah bagian dari itu semua." tandasnya.*

====
Penulis : Rustam Gawa
Editor    : Rustam Gawa
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini