Ribuan Penonton Padati Grand Final Kapolres Cup I 2023

Sebarkan:
Grand final turnamen Volly Ball Kapolres Cup I tahun 2023. (Kamera/Rustam)
KAMERA TOBELO - Grand final turnamen Volly Ball Kapolres Cup I tahun 2023 yang berlangsung di Mapolres Halmahera Utara dipadati ribuan penonton. Sabtu, 8 Juli 2023 malam.

Laga gengsi tersaji antara Polres A versus Pasir Putih untuk memperebutkan juara 1. 

Disaksikan langsung Kapolres Halmahera Utara, AKBP Moh. Zulfikar Iskandar, S.I.K, dan Wakapolres Kompol Andreas Adi Ferbrianto, S.I.K.

Pantauan wartawan dilapangan, setiap sudut lapangan dikelilingi ribuan penonton, bahkan, di luar jalan umum samping Mapolres Halut juga dipadati. Permainan yang begitu seru yang dimainkan kedua tim.

Di set pertama, spik-spik dari tim Polres A tak mampu dibendung tim Pasir Putih sehingga menghasilakan Polres A unggul 1-0.

Begitu juga di set kedua, tim Polres A masih tetap bertahan dengan ritme permainan. Alhasil, tim Polres A berhasil memenangkan dengan skor 25-18 menghasilkan tim Polres A unggul 2-0 dari tim Pasir Putih.

Namun, di set ketiga, tim dari Pasir Putih mampu membendung serangan dari tim Polres A sehingga kedudukan menjadi 2-1.

Akan tetapi, di set keempat, dibawa anak-anak asuh dari Kasat Lantas Polres Halut, IPTU Ibrahim Mappe mencoba mempercepat ritme permainan dengan bola-bola poll sehingga mampu membombardir tim dari Pasir Putih sehingga Polres A mampu untuk menciptakan kedudukan menjadi 3-1.

Untuk diketahui, dalam laga berlangsung berjalan aman dan lancar.*

====
Penulis : Rustam Gawa
Editor    : Rustam Gawa
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini