Kelurahan Bobo Bawa Pulang Piala Lomba Desa/Kelurahan Tingkat Regional IV ke Tidore

Sebarkan:
Piala Juara II lomba Desa dan Kelurahan tingkat Regional IV tahun 2023 saat diarak dari Kantor Camat Tidore Utara ke kantor Walikota Tidore. (Kamera/Aidar)
KAMERA TIDORE - Walikota Tidore Kepulauan Capt, H. Ali Ibrahim dan ratusan pegawai di lingkup pemerintah Tidore turut menyambut kedatangan piala juara II lomba Desa dan Kelurahan tingkat Regional IV tahun 2023.

Piala atau prestasi tersebut di ukir oleh Kelurahan Bobo, sebagai perwakilan Kota Tidore pada lomba Desa dan Kelurahan tingkat Regional IV tahun 2023 beberapa waktu lalu. Piala ini diserahkan langsung oleh Kepala Kelurahan Bobo Usman Konong, didampingi Wakil Walikota Muhmmad Sinen, dan sejumlah pejabat, serta masyarakat kelurahan Bobo, Senin 21 Agustus 2023.

Pantauan media ini, piala ini diarak dari Kantor Camat Tidore Utara ke kantor Walikota Tidore dan diterima langsung  oleh Walikota Capt. H. Ali Ibrahim, didampingi Sekda Ismail Dukomalamo, Para Asisten Sekda, Staf Ahli Walikota, Pimpinan OPD dan para pegawai.

Capt, H. Ali Ibrahim mengatakan, keberhasilan Kelurahan Bobo itu menunjukan kerjasama dan dukungan dari semua pihak yang, baik Pemerintah Kota hingga ketingkat Kelurahan dan Desa.

"Keberhasilan ini juga menunjukan bahwa dibawah kepemimpinan saya dan wakil Walikota Muhammad Sinen mampu bekerjasama dengan masyarakat sehingga juara ini kita bisa raih bersama,” ucap Ali.

Ia juga meminta dukungan dan kerjasama kepada seluruh pegawai dan masyarakat Kota Tidore Kepulauan untuk bersama-sama dengan Pemerintah Daerah mensukseskan Hari Nusantara di Desember mendatang.

"Saya juga mohon dukungan dan partisipasi dari seluruh ASN dan masyarakat, karena pada Desember nanti Kota Tidore menjadi Tuan rumah Hari Nusantara," tandasnya.

Sementara itu, Lurah Bobo Usman Konong mengaku mengikuti lomba tingkat regional itu tidaklah mudah, namun karena dukungan dan support dari pimpinan dan  masyarakat Kota Tidore sehingga kelurahan Bobo berhasil meraih juara di tingkat regional.

"ini merupakan kebanggaan bagi kami kelurahan Bobo," singkatnya.

====
Penulis: Aidar Salasa
Editor   : Rustam Gaw
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini