Begini Sikap Wawali Tidore Dorong Lapangan Bola Indonesiana

Sebarkan:
Wawali Tidore Muhammad Sinen saat menyampaikan sambutan. (Kamera/Aidar)
KAMERA TIDORE - Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan, Maluku Utara, Muhammad Sinen siap mendorong lokasi lapangan olahraga Kelurahan Indonesiana  dikelola oleh masyarakat dan pemuda Indonesiana.

Hal itu di sampaikan Muhammad Senin pada malam kemarin pada saat menutup even PKK Kelurahan Indonesiana, Kecamatan Tidore Kota, Jumat 25 Agustus 2023.

Ketua panitia penyelenggara kegiatan Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kelurahan Indonesiana, Rusmiyanti Radjulan menyampaikan, aktivitas olahraga mulai dari voli hingga bola kaki sampai hari ini mulai berjalan.

"Maka dengan dengan pemuda Indonesia meminta kerja sama kolaborasi antara Pemerintah Daerah Kota Tidore Kepulauan untuk menjadikan tempat tersebut sebagai wadah kreasi kesenian dan olaharaga," ujar dalam sambutannya.

Semoga lapangan tersebut pemerintah bisa bekerja sama dengan melibatkan pemuda Indonesiana sebagai aktivitas ruang olahraga, yang dikelola pemuda Indonesiana ke depan.

"Besar harapan pemuda Indonesia kepada pemerintah kota bisa merespon dan bekerja sama serta  berkontribusi agar kedepan lapangan voli dan lapangan bola yang berada di kawasan Indonesiana bisa menjadi bangunan gedung olahraga, sehingga bisa di nikmati masyarakat dan pemuda Indonesiana, maupun masyarakat Kota Tidore," harapnya.

Hal ini langsung direspon oleh Muhammad Senin. Dalam sambutannya ia mengemukakan, tempat lapangan Indonesiana, pihaknya nanti persiapkan untuk diserahkan kepada masyarakat dan pemuda Indonesiana.

"Saya sudah mendengarkan apa disampaikan ketua panitia tadi soal status kedepan lapangan ini, nanti kami siap tindaklanjuti,’’ ucapnya sembari berjanji nanti membangun satu area sarana lapanagan olahraga khusus di Kelurahan Indonesiana.

"Kami juga butuh dukungan kerja sama dengan baik bersama masyarakat, agar upaya peralihan status lapangan bisa dikelola oleh masyarakat dn pemuda Indonesiana,’’ ujarnya menambahkan

Selanjutnya, sebagai Wakil Wali Kota dikatakan, tentu pihaknya akan mengupayakan, dan akan terus mendukung semaksimal mungkin.

"Nanti saya sampaikan ke Wali Kota, mudah- mudahan di restui agar kedepan status lapangan olahraga Indonesiana di kelola masyarakat dan pemuda Indonesiana," tutupnya. *

====
Penulis: Aidar Salasa
Editor   : Rustam Gawa
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini