Deputi Setwapres RI Terima Kunjungan Wali Kota Tidore Kepulauan

Sebarkan:
Deputi Setwapres RI Dr. Velix Wanggai, (kiri) Walikota Tidore Capt H. Ali Ibrahim, (tengah) dan Moksen Idris Sirfefa, (kanan).
KAMERA JAKARTA - Deputi Setwapres RI bidang dukungan kebijakan pemerintahan dan wawasan kebangsaan Dr. Velix Wanggai menerima kunjungan Wali Kota Tidore Kepulauan Capt H. Ali Ibrahim saat melakukan kunjungan ke Sekretariat Wakil Presiden (Setwapres) di Jakarta. Selasa, 01 Agustus 2023.

Tampak hadir mendampingi Wali Kota dalam kunjungan itu, Kepala dinas PUPR Abdul Muis Husaen dan Kabag Tata pemerintahan Zulkifli Ohorella.

Wali Kota Tidore Capt H Ali Ibrahim dalam pertemuan tersebut menyampaikan bahwa, kedatanganya ini dalam rangka melakukan kordinasi tindaklanjut tentang program pembangunan tahun 2024 pasca Seminar Nasional Enrique Tidore yang dibuka langsung oleh Wakil Presiden RI KH Mar'uf Amin pada bulan mei lalu di kota Tidore.

"Selain tindak lanjut hasil seminar Enrique, juga mengusulkan rencana kegiatan pembangunan  infastruktur tahun 2024 dalam bentuk proposal yang seluruhnya diharapkan mendapat dukungan dari pemerintah pusat terutama dukungan dari Setwapres," ujarnya. Rabu, 2 Agustus 2023.
  
Pertemuan yang mendapat respon baik itu, diakhiri dengan penyerahan usulan oleh Wali Kota Capt Ali Ibrahim diterima langsung Dr.Velix didampingi staf ahli badan percepatan pembangunan Papua Setwapres RI, Moksen Idris Sirfefa.*

====
Penulis : Aidar Salasa.
Editor    : Rustam Gawa.
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini