Direktur dan Manajemen RSUD Haltim Kunker ke RSUD Tobelo

Sebarkan:
Direktur RSUD Kota Maba, dr. Muhammad Nasir, M.Kes, didampingi Kepala Bidang Keperawatan RSUD Tobelo, Martinus Paulus. (Istimewa)
KAMERA TOBELO - Direktur Rumah Sakit Umum Daerah, (RSUD) Maba Halmahera Timur, dr. Muhammad Nasir, M.Kes bersama tim manajemen melakukan kunjungan kerja, (Kunker) ke RSUD Tobelo guna meningkatkan mutu pelayanan.

Kunjungan kerja RSUD Haltim itu disambut secara baik oleh pimpinan rumah sakit Tobelo yang dipimpin dr. Janta Bony, Sp.B yang berlangsung di ruang rapat RSUD Tobelo. Rabu, 30 Agustus 2023.

Dihadiri, Direktur RSUD Tobelo, dr. Janta Bony, Sp.B, dan semua unsur manajemen dan tim akreditasi RSUD Tobelo, beserta para tamu dari tim dari RSUD Kota Maba.

Direktur RSUD Maba Halmahera Timur, dr. Muhammad Nasir, M.Kes saat diwawancarai media ini mengatakan, pelaksanaan kegiatan ini dalam rangka  melakukan studi banding ke RSUD Tobelo untuk melihat mutu pelayanan sehingga menjadi bahan implementasi untuk RSUD Kota Maba.

"Kegiatan ini banyak hal yang kita ambil untuk mempelajari regulasi-regulasi, terus implementasi pelayanan. Kita keliling-keliling melihat pelayanan dan fasilitasi dan sarana prasarana di RSUD Tobelo semuanya bagus, sehingga ini menjadi bahan kita nantinya kedepan untuk pengembangan di RSUD Maba, ini pelajaran berharga bagi kami," ujarnya.

"Kami disambut dengan sangat baik oleh Direktur dan manajemen RSUD Tobelo," sambungnya.

Pelayanan di RSUD kota Maba menurut Dia, akan terus dilakukan pengembangan, sehingga nantinya masyarakat bisa terlayani secara baik.

"Kunker yang kami lakukan ini melihat alat kesehatan, alur pelayanannya dan banyak lagi yang kita ambil sebagai bahan kita nantinya sehingga bisa kita implementasikan di RSUD Maba agar masyarakat dapat terlayani dengan secara baik," tuturnya.

Dirinya juga berharap, pasca dari kegiatan yang dilaksanakan ini, para tim dapat mengimplementasikan mutu pelayanan di RSUD Maba yang telah dipelajari dari RSUD Tobelo.

"Harapan kami setelah dari kunjungan kerja ini tim kesehatan saat kembali ke RSUD Maba bisa mengadopsi apa yang telah dilihat dan dipelajari banyak hal disini itu bisa melakukan pengembangan di RSUD nanti, kami juga berterima kasih kepada pihak RSUD Tobelo yang sudah mendampingi kami selama sehari ful melakukan kunjungan ini." tandasnya.

====
Penulis : Rustam Gawa.
Editor    : Rustam Gawa.
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini