Pria di Halmahera Utara Dibacok OTK, Polisi Masih Lakukan Pengejaran Pelaku

Sebarkan:
Ilustrasi pembacokan. (detik.com).
KAMERA TOBELO - Seorang pemuda berinisal JR terluka usai dibacok oleh orang tak dikenal, (OTK) di depan rumah warga tepi jalan di Kecamatan Galela Selatan Halmahera Utara, Maluku Utara. Pelaku kini masuk dalam radar perburuan polisi.

Peristiwa itu terjadi pada Kamis, 10 Agustus 2023 sekitar pukul 21:30 WIT malam.

Kapolres Halmahera Utara, AKBP Moh. Zulfikar Iskandar, S.I.K, melalui Kasi Humas IPTU Colombus Goduru membenarkan hal tersebut.

"Iya benar, dan saat ini anggota Polres dan Polsek Galela melakukan penyelidikan," ujarnya. Jumat, 11 Agustus 2023.

Ia menuturkan, saat itu korban sedang duduk bersama beberapa masyarakat desa di kios tepi jalan, kemudian sebagian masyarkat telah bubar dari tempat kejadian perkara, (TKP) dan tersisah korban dan dua orang temannya yang masih duduk di tempat itu lalu saksi melihat dua orang tak dikenal menggunakan sepeda motor menuju arah barat membawa sebilah parang kemudian berbalik menuju ke arah mereka.

Disitu, saksi yang mengenali lampu sepeda motor yang digunakan orang tak dikenal itu lalu menyuruh korban untuk menghindar, saksi pun bergegas untuk menghindar kebelakang pagar beton. Namun, korban berjalan kearah sepeda motornya.

"Pada saat pelaku menghampiri korban saksi mendengar pertanyaan dari orang yang tak dikenal itu menanyakan hal yang tak jelas dan pelaku langsung membacok korban di bagian wajah tepatnya di rahang sebelah kiri," jelasnya.

Hingga saat ini motif pelaku masih tanda tanya. "Nanti pelakunya ketangkap. Muda-mudahan pelaku nya segerah kami ungkap/tangkap." tandasnya.*

====
Penulis : Rustam Gawa.
Editor    : Rustam Gawa.
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini