Pastikan Keamanan Warga, Kapolres Bersama PJU Polres Halut Gelar Patroli

Sebarkan:
Kapolres Halut, AKBP Moh Zulfikar Iskandar, S.I.K bersama Pejabat Utama, (PJU) dan pemerintah setempat saat berkunjung ke pos keamanan di Desa Samuda. (Istimewa).
KAMERA TOBELO - Kepolisian Resor, (Polres) Halmahera Utara, Maluku Urara, menggelar patroli di tempat sering terjadinya tindak pidana. Hal ini dilakukan untuk memastikan keamanan warga.

Patroli kali ini dilaksanakan di Kecamatan Galela Barat, Halmahera Utara, tepatnya di Desa Samuda sekitar pukul 23:00 WIT. Sabtu, 9 September 2023.

Dalam patroli kali ini, Kapolres Halmahera Utara, AKBP Moh Zulfikar Iskandar, S.I.K turun langsung didampingi Wakapolres, Kompol Andreas Adi Febrianto, S.I.K Kabag Ops AKP Johanis Aipipidely, Kabalog AKP Jhon Watimena, Kasat Reskrim Iptu M Thoha Alhadar, Kasat Lantas, Iptu Ibrahim Mappe, Kasat Sabhara, Ipda Rujian Tjuluku, dan Kasat Polair Ipda Pijar Bella.

Camat Galela Barat, Abdul Wadud Umar Show, dan Kades Samuda Erwin Rasai menyambut baik kehadiran Kapolres bersama PJU polres Halut saat tiba di desa Samuda.

"Kehadiran kami ke sini, untuk memastikan keamanan dan kenyamanan warga," kata Kapolres. Sabtu, 9 September 2023.

Dirinya juga mengharapkan, pemerintah kecamatan dan desa juga dapat berperan aktif untuk memberikan pemahaman hukum kepada masyarakat agar terhidar dari masalah hukum.

"Tujuannya agar masyarakat aman dan nyaman, saya berharap itu, jika ada hal-hal yang menonjol agar segera menghubungi pihak kepolisian terdekat," ujarnya.

Kapolres menambahkan, polres Halut tetap melaksanakan patroli rutin tiap malam minggu demi memberikan rasa aman kepada masyarakat.

"Kami tetap rutin laksanakan patroli malam minggu." tandasnya.

====
Penulis : Rustam Gawa.
Editor    : Rustam Gawa.

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini