Pria Asal Halbar Ditemukan Tewas di Dalam Mobil

Sebarkan:
Foto Ilustrasi. (Istimewa).
KAMERA HALBAR - Seorang pria bernama Indra Lesmana Tatauhe, (27 tahun) warga Desa Baru, Kecamatan Ibu Selatan, Halmahera Barat, (Halbar) ditemukan tewas di dalam sebuah mobil pick up nomor polisi DG 8238 MA yang dikendarai Markel Luma.

Peristiwa ini terjadi di Desa Baru, Kecamatan Ibu Selatan, Halmahera Barat sekitar pukul 16:00 WIT. Senin, 04 September 2023.

Korban ditemukan awal oleh Markel Luma yang juga sebagai sopir mobil pick up tersebut.

Markel Luma kepada wartawan menjelaskan, saat itu, pihaknya hendak mengendarai mobil untuk mengisi Bahan Bakar Minyak (BBM), namun saat membuka pintu mobil, ia melihat korban sudah tergeletak dalam mobil itu, secara spontan, ia langsung memanggil saudara korban yang berada di dalam rumah untuk membangunkan korban.

"Saat itu kita (saya-red) ragu membangunkan, karena kaki korban sudah pucat dan perut korban tidak bergerak lagi, sehingga kita, (saya) panggil saudara kandung dari korban ibu Meilan Tatauhe," jelas saksi mata Markel Luma.

Markel juga menyebutkan, ketika saudara korban Meilan tiba di mobil dan mencoba membangunkan, namun korban tidak lagi bergerak dan langsung memanggil warga sekitar untuk membantu membawa korban ke Puskesmas Desa Baru.

"Saat ibu Meilan mencoba membangunkan, namun korban tidak bergerak, sehingga mereka panggil orang di sekitar TKP untuk bantu bawa di puskemas," sebutnya.

Markel berujar, sekitar pukul 16:30 WIT ia bersama Meilan membawa korban ke puskemas untuk diperiksa, sesampainya di puskesmas kemudian diperiksa korban dinyatakan meninggal dunia.

"Diagnosa dari puskemas itu tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, korban mengalami penyakit Epilepsi." tandasnya.

====
Penulis : Arfles Rajalahu.
Editor    : Rustam Gawa.

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini