Tampil Agresif, CMC Putri Singkirkan Putri Ternate U16 dari Grub B Volly Ball Walikota Cup II

Sebarkan:
CMC Putri vs Putri Ternate U16. (Foto: Dar)
KAMERA TIDORE - Laga penyisihan grub B Volly Ball Walikota Cup II mempertemukan CMC Putri asal Pulau Morotai dan Putri Ternate U16, Kamis, 12 Oktober 2023.

Pertandingan yang berlangsung di stadion Grecelle Tomalou, Kota Tidore Kepulauan itu dimenangkan oleh CMC Putri dengan skor 3-0. Laga ini disaksikan langsung oleh Wakil Walikota Tidore Muhammad Sinen.

Amatan kabarhalamahera.com  pada set pertama pertandingan, tim CMC Putri tampil begitu agresif sehingga membuat Putri Ternate U16 kalah telak dengan skor akhir 25-4.

Memasuki set kedua, Putri Ternate U16 mencoba bangkit dan mengimbangi serangan CMC Putri yang dimotori oleh Greis. Namun upaya Putri Ternate U16 ini kandas dengan skor akhir 24-12 atau dimenangkan CMC Putri.

Pada set ketiga, CMC Putri terus melancarkan serangan membuat Putri Ternate U16 tak berkutik sehingga laga di kuncing oleh CMC Putri dengan skor 25-7.

Dengan begitu, tim Putri Ternate U16 tersingkir dari babak penyisihan grub B, karena telah kalah dua kali berturut-turut. Sebelumnya Putri Ternate U16 kalah melawan Putri Gapesra pada Rabu 11 Oktober kemarin dengan skor 3-0.

====
Penulis: Aidar Salasa
Editor   : Rustam Gawa
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini