Wali Kota Tidore Terima 20 Unit Mini Bus Bantuan dari Kementerian Perhubungan RI

Sebarkan:
20 unit Mini Bus bantuan dari Kementerian Perhubungan RI. (Istimewa).
KAMERA TIDORE - Wali Kota Tidore  Kepulauan, Maluku Utara, (Malut) Capt H. Ali Ibrahim menerima 20 unit mini bus bantuan dari Kementerian Perhubungan, (Menhub) RI untuk  mendukung pelaksanaan Hari Nusantara Tahun 2023 pada 10 hingga 13 Desember. 

Capt. H Ali Ibrahim menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kementerian Perhubungan yang telah memberikan dukungan berupa fasilitas transportasi untuk mendukung pelaksanaan Hari Nusantara yang akan dilaksanakan di Kota Tidore Kepulauan. 

"Mari kita sama-sama untuk mendukung pelaksanaan Hari Nusantara Tahun 2023 di Kota Tidore ini, berikan pelayanan yang terbaik agar para tamu yang datang merasa nyaman untuk menyaksikan pelaksanaan hari Nusantara tersebut," kata orang nomor satu di Kota Tidore Kepulauan itu. 
Tak hanya itu, Wali Kota dua periode ini juga mengharapkan kepada sopir mini bus agar dapat memberikan pelayanan, baik pada saat menjemput maupun mengantarkan tamu agar dilakukan dengan secara baik, sehingga para tamu yang datang merasa aman dan nyaman ketika berada di Kota Tidore.

"Mari sama-sama kita menjaga nama baik Tidore pada pelaksanaan Hari Nusantara ini, seperti yang kita lakukan pada saat Sail Tidore Tahun 2022 kemarin, dan mari kita sukseskan pelaksanaan Hari Nusantara pada 10-13 Desember mendatang," tuturnya.

"Kesuksesan pada pelaksanaan Sail Tidore Tahun 2022 itu harus dipertahankan pada Hari Nusantara ini, karena saya juga akan berusaha untuk mengusulkan kepada Pemerintah Pusat bahwa di Tahun 2024 nantinya Tidore siap menjadi  tuan rumah event nasional, yakni Hari Sosial, sehingga ini juga mohon dukungan dari semua pihak, baik itu pimpinan OPD, Stakholder maupun masyarakat Kota Tidore agar semua event Nasioanal yang dilaksanakan di Kota Tidore dapat berjalan dengan aman, lancar dan sukses," sambungnya.

Untuk diketahui, 20 mini bus ini akan melayani para tamu yang akan mensukseskan pelaksanaan Hari Nusantara Tahun 2023 pada 10-13 Desember mendatang di kawasan wisata pantai Tugulufa.

====
Penulis : Aidar Salasa.
Editor    : Rustam Gawa.

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini